Record Details

PENGARUH MEDIA PROMOSI PERBANKAN SYARIAH TERHADAP MINAT MENABUNG MASYARAKAT DI BANK SYARIAH MANDIRI PASURUAN

Tarbawi : Jurnal Studi Pendidikan Islami

View Archive Info
 
 
Field Value
 
ISSN 2598-4128
2502-4353
 
Authentication Code dc
 
Title Statement PENGARUH MEDIA PROMOSI PERBANKAN SYARIAH TERHADAP MINAT MENABUNG MASYARAKAT DI BANK SYARIAH MANDIRI PASURUAN
 
Personal Name firman, rachmad nor
 
Summary, etc. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui media promosi perbankan syariah yang berpengaruh dalam menarik minat masyarakat untuk menabung di bank syariah. Media promosi yang digunakan oleh perbankan syariah dalam penelitian ini terbagi 3, yaitu : media Koran, media televisi  dan media internet. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriftif kuantitatif dengan teknik analisis regresi linier berganda. Adapun data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer berupa kuesioner yang disebarkan kepada masyarakat. Berdasarkan analisis data yang telah dilakukan, Variabel televisi dan internet memiliki kontribusi yang lebih besar dari pada variable Koran dalam meningkatkan minat masyarakat untuk menabung di Bank Syariah. Kata kunci : Media Promosi, Perbankan Syariah
 
Publication, Distribution, Etc. Sekolah Tinggi Agama Islam Salahuddin Pasuruan
 
Electronic Location and Access application/pdf
http://ejournal.kopertais4.or.id/tapalkuda/index.php/tarbawi/article/view/3097
 
Data Source Entry Tarbawi : Jurnal Studi Pendidikan Islami; Vol 5 No 01 (2018)
 
Language Note ind
 
Terms Governing Use and Reproduction Note ##submission.copyrightStatement##