Record Details

THE EFFECT OF HUMOR SHORT STORY TO STUDENTS’ READING ACHIEVEMENT AT 3rd SEMESTER OF ENGLISH STUDENT DEPARTMENT IN ISLAMIC UNIVERSITY OF JEMBER

Jurnal Educazione : Jurnal Pendidikan, Pembelajaran dan Bimbingan dan konseling

View Archive Info
 
 
Field Value
 
Title THE EFFECT OF HUMOR SHORT STORY TO STUDENTS’ READING ACHIEVEMENT AT 3rd SEMESTER OF ENGLISH STUDENT DEPARTMENT IN ISLAMIC UNIVERSITY OF JEMBER
 
Creator Ghozali, Imam
 
Description Peningkatan pembelajaran bahasa khusunya Bahasa Inggris  dan kebanyakan apa yang dirasakan oleh mahasiswa yaitu kebosanan dalam mempelajarinya itu semua karena mereka memikirkan Bahasa Inggris itu pelajaran sangat sulit dipahami terutama di dalam materi READING. Ini harus diselesaikan dengan satu cara yang inovatif dalam pengajaran materi READING. Di penelitian ini, penggunaan dari Teks Cerita Pendek sebagai bahan dalam pengajaran READING.Penelitian dilaksanakan untuk meneliti pengaruh Teks Cerita Pendek terhadap kemampuan Membaca Mahasiswa Bahasa Inggris semester Tiga di Universitas Islam Jember. Data responden dalam penelitian ini  adalah 30 Mahasiswa, 15 Mahasiswa kategori kelompok experimen; dan 15 mahasiswa sebagai kelompok pengontrol  yang kita ajarkan dengan ,menggunakan Teks Narative.Kata Kunci : Cerita Pendek lucu , Kemampuan Membaca.
 
Publisher FKIP Universitas Islam Jember
 
Date 2015-11-01
 
Type info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion
Peer-reviewed Article
 
Format application/pdf
 
Identifier http://ejurnal.uij.ac.id/index.php/EDU/article/view/153
10.0034/edu.v3i2.153
 
Source Jurnal Educazione : Jurnal Pendidikan, Pembelajaran dan Bimbingan dan konseling; Vol. 3 No. 2 (2015): November
2654-4814
2354-6263
 
Language eng
 
Relation http://ejurnal.uij.ac.id/index.php/EDU/article/view/153/149
 
Rights Copyright (c) 2017 EDUCAZIONE