Record Details

E.M. FORSTR’S IDEAS ON SYMBOLS AS PORTRAYED IN A PASSAGE TO INDIA

Jurnal Educazione : Jurnal Pendidikan, Pembelajaran dan Bimbingan dan konseling

View Archive Info
 
 
Field Value
 
Title E.M. FORSTR’S IDEAS ON SYMBOLS AS PORTRAYED IN A PASSAGE TO INDIA
 
Creator Ghozali, Imam
 
Description A Passage To India (1924) adalah novel yang hebat yang ditulis oleh penulis yang hebat juga E.M. Forster. Karya-karyanya menitikberatkan pada perbedaan pandangan antara hubungan individu dan tema-tema penghalang perbedaan sebagai masalah-masalah utama, secara khusus, novel karya E.M. Forster ini mengadu domba latar belakang Orang Inggris dan Pergerakan Kemerdekaan Orang India tahun 1920, dan novel ini novel budaya, sosial , psikologi, dan konflik agama yang terjadi secara umum dari pertikaian antara orang pribumi India and penjajah orang Inggris. Kata ‘symbol’ bermakna sesuatu yang lain, suatu objek materi yang menjelaskan sesuatu yang abstrak, dari sudut pandang kesastraan dan istilah kritik sastra, menandakan suatu objek, orang, ide dan yang lain yang di pakai dalan suatu karya sastra, film,dll. Novel A passage to India karya E.M. Forster dilukiskan dengan warna suatu jarak yang lebar tentang symbol-simbol, yang terdari dari ; Gua Marabar, Gambar dari Burung Hijau, symbol Tabuhan, Kejadian-kejadian social; Pesta, piknik, dan Perayaan, Masjid, Gua, Candi, dan Cuaca, langit luas, gambar Pankhawallah, Bayarangan Ular dan Tabrakan Perahu-Perahu.Kata kunci : Simbol, A Passage to India, E.M.Forster
 
Publisher FKIP Universitas Islam Jember
 
Date 2013-11-01
 
Type info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion
Peer-reviewed Article
 
Format application/pdf
 
Identifier http://ejurnal.uij.ac.id/index.php/EDU/article/view/58
10.0034/edu.v1i1.58
 
Source Jurnal Educazione : Jurnal Pendidikan, Pembelajaran dan Bimbingan dan konseling; Vol. 1 No. 1 (2013): November
2654-4814
2354-6263
 
Language eng
 
Relation http://ejurnal.uij.ac.id/index.php/EDU/article/view/58/55
 
Rights Copyright (c) 2017 EDUCAZIONE