FENOMENA HOMESCHOOLING DALAM PERSPEKTIF PEDIDIKAN ISLAM
Al-Ashr : Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Dasar
View Archive InfoField | Value | |
Title |
FENOMENA HOMESCHOOLING DALAM PERSPEKTIF PEDIDIKAN ISLAM
|
|
Creator |
muhammad
|
|
Description |
Proses pembelajaran (instruksional proses) keluarga homeschooling dapat meman-faatkan fasilitas yang ada di dunia nyata, seperti fasilitas pendidikan (perpustakaan, museum, lembaga Penelitian), fasilitas umum (taman, stasiun, jalan raya), fasilitas sosial (taman, panti asuhan, rumah sakit), maupun fasilitas bisnis (mall, pameran, restoran, pabrik, sawah, perkebunan). Selain itu, keluarga homeschooling dapat menggunakan guru privat, tutor, mendaftarkan anak pada kursus atau klub hobi (komik, film, fotografi), dan sebagainya. Internet dan teknologi audio visual yang semakin berkembang juga merupakan sarana belajar yang biasa digunakan oleh keluarga homeschooling
|
|
Publisher |
PGMI-FAI- UI Jember
|
|
Date |
2016-03-05
|
|
Type |
info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion |
|
Format |
application/pdf
|
|
Identifier |
http://ejurnal.uij.ac.id/index.php/alashr/article/view/840
|
|
Source |
Al-Ashr : Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Dasar; Vol. 1 No. 1 (2016): Maret; 85-101
Al-Ashr : Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Dasar; Vol 1 No 1 (2016): Maret; 85-101 2808-3954 2502-8383 |
|
Language |
ind
|
|
Relation |
http://ejurnal.uij.ac.id/index.php/alashr/article/view/840/769
|
|
Rights |
Copyright (c) 2021 Al-Ashr : Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Dasar
|
|