Record Details

FENOMENA HOMESCHOOLING DALAM PERSPEKTIF PEDIDIKAN ISLAM

Al-Ashr : Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Dasar

View Archive Info
 
 
Field Value
 
Title FENOMENA HOMESCHOOLING DALAM PERSPEKTIF PEDIDIKAN ISLAM
 
Creator muhammad
 
Description Proses pembelajaran (instruksional proses) keluarga homeschooling dapat meman-faatkan fasilitas yang ada di dunia nyata, seperti fasilitas pendidikan (perpustakaan, museum, lembaga Penelitian), fasilitas umum (taman, stasiun, jalan raya), fasilitas sosial (taman, panti asuhan, rumah sakit), maupun fasilitas bisnis (mall, pameran, restoran, pabrik, sawah, perkebunan). Selain itu, keluarga homeschooling dapat menggunakan guru privat, tutor, mendaftarkan anak pada kursus atau klub hobi (komik, film, fotografi), dan sebagainya. Internet dan teknologi audio visual yang semakin berkembang juga merupakan sarana belajar yang biasa digunakan oleh keluarga homeschooling
 
Publisher PGMI-FAI- UI Jember
 
Date 2016-03-05
 
Type info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion
 
Format application/pdf
 
Identifier http://ejurnal.uij.ac.id/index.php/alashr/article/view/840
 
Source Al-Ashr : Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Dasar; Vol. 1 No. 1 (2016): Maret; 85-101
Al-Ashr : Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Dasar; Vol 1 No 1 (2016): Maret; 85-101
2808-3954
2502-8383
 
Language ind
 
Relation http://ejurnal.uij.ac.id/index.php/alashr/article/view/840/769
 
Rights Copyright (c) 2021 Al-Ashr : Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Dasar