ANALISIS TINGKAT PENDIDIKAN KONSUMEN TERHADAP BAURAN PEMASARAN HARDYS DEPARTEMENT STORE BANYUWANGI
Al-Ashr : Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Dasar
View Archive InfoField | Value | |
Title |
ANALISIS TINGKAT PENDIDIKAN KONSUMEN TERHADAP BAURAN PEMASARAN HARDYS DEPARTEMENT STORE BANYUWANGI
|
|
Creator |
Bahri, Saiful
|
|
Description |
Penelitian tentang “Analisis Tingkat Pendidikan Konsumen Terhadap Bauran Pemasaran Hardys Departement Store Banyuwangi”.Tujuan dalam penelitian ini adalah: untuk menganalisis pengaruh bauran pemasaran secara simultan daan parsial terhadap kepuasan konsumen Hardys Departement Store Banyuwangi. Populasi dalam penelitian ini seluruh kosumen Hardys Departement Store Banyuwangi, dalam penelitian ini sampel yang diambil adalah 60 orang, Dalam penelitian ini metode pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling yaitu teknik pengambilan sampel dengan pertimbangan tertentu yang umumnya disesuaikan dengan tujuan dan masalah penelitian. Metode analisis penelitian verifikatif (termasuk didalamnya metode penelitian eksperimen dan survey eksplanatory) yang bertujuan menguji hubunganvariabel dari hipotesis yang diajukan disertai data empiris (Rochaety,2007:13). Penelitian ini dilakukan dengan metode survey dan informasi dikumpulkan dari kuesioner dan responden. Singarimbun dan Effendy (1995:3) penelitian survey adalah penelitian yang mengambil sampel dari suatu populasi dengan menggunakan kuesioner sebagai alat pengumpul data yang pokok.
|
|
Publisher |
PGMI-FAI- UI Jember
|
|
Date |
2019-09-02
|
|
Type |
info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion |
|
Format |
application/pdf
|
|
Identifier |
http://ejurnal.uij.ac.id/index.php/alashr/article/view/749
|
|
Source |
Al-Ashr : Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Dasar; Vol. 4 No. 2 (2019): September; 153-164
Al-Ashr : Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Dasar; Vol 4 No 2 (2019): September; 153-164 2808-3954 2502-8383 |
|
Language |
ind
|
|
Relation |
http://ejurnal.uij.ac.id/index.php/alashr/article/view/749/692
|
|
Rights |
Copyright (c) 2020 Al-Ashr : Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Dasar
|
|