Record Details

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PERUMAHAN SAKINAH PAITON PROBOLINGGO

KEADABAN

View Archive Info
 
 
Field Value
 
Title ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PERUMAHAN SAKINAH PAITON PROBOLINGGO
 
Creator Hamzah, Muh.
Sukri, Alfian
 
Description Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh kualitas produk dan kualitas layanan terhadap kepuasan konsumen. Penelitian ini dilakukan di kompleks Perumahan Sakinah Paiton Probolinggo, responden yang digunakan sebanyak 50 penghuni rumah Puri Mediterania dengan menggunakan SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk dan kualitas layanan mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Pengaruh dari kualitas produk terhadap kepuasan konsumen sebesar 0,548, sedangkan pengaruh dari kualitas layanan terhadap kepuasan konsumen sebesar 0,381. Kualitas produk adalah variabel paling penting dalam mempengaruhi kepuasan konsumen daripada kualitas layanan
 
Publisher KEADABAN
 
Contributor
 
Date 2021-06-06
 
Type info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion
Peer-reviewed Article
 
Format application/pdf
 
Identifier https://ejournal.unuja.ac.id/index.php/keadaban/article/view/2226
 
Source KEADABAN; Vol 1, No 2 (2020): Pemanfaatan Media dalam Pengembangan Keilmuan Bidang Sosial dan Humaniora
 
Language eng
 
Relation https://ejournal.unuja.ac.id/index.php/keadaban/article/view/2226/906
 
Rights Copyright (c) 2021 KEADABAN