Record Details

EKONOMI KREATIF MELALUI SOSIAL MEDIA

KEADABAN

View Archive Info
 
 
Field Value
 
Title EKONOMI KREATIF MELALUI SOSIAL MEDIA
 
Creator Eka Pradani, Rizki Febri
Lindawati, Lindawati
 
Description Sosial media merupakan media komunikasi yang hampir dimilik oleh setiap pengguna internet, termasuk bagi para pelaku usaha kreatif di Indonesia. Sehingga sangat disayangkan jika kesempatan ini tidak dimanfaatkan oleh para pelaku usaha. Jenis sosial media memilik berbagai jenis dan dan cara penggunaanya seperti facebook, twitter, instagram, line, whatsApp, path, dan google+. Jika biasanya pengusaha masih memerlukan tempat dan mengatur waktu dalam memasarkan hasil produk dan jasa, kini semua itu bisa mulai dihilangkan. Kelebihan media sosial yang dapat dirasakan bagi para pelaku usaha selain tidak terbatas waktu dan tempat juga mampu menekan biaya promosi dan pemasaran serendah-rendahnya, termasuk lebih mudah dalam mendekatkan diri dengan konsumen untuk bisa mendapatkan umpan balik berupa saran atau masukan sebagai bahan evaluasi bagi pengusaha untuk lebih mengembangkan produk yang dihasilkan.
 
Publisher KEADABAN
 
Contributor
 
Date 2021-06-06
 
Type info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion
Peer-reviewed Article
 
Format application/pdf
 
Identifier https://ejournal.unuja.ac.id/index.php/keadaban/article/view/2227
 
Source KEADABAN; Vol 1, No 2 (2020): Pemanfaatan Media dalam Pengembangan Keilmuan Bidang Sosial dan Humaniora
 
Language eng
 
Relation https://ejournal.unuja.ac.id/index.php/keadaban/article/view/2227/907
 
Rights Copyright (c) 2021 KEADABAN