Record Details

ANALISIS STRATEGI PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN OLSHOP ALBBIAID

PROFIT: Jurnal Kajian Ekonomi dan Perbankan Syariah

View Archive Info
 
 
Field Value
 
Title ANALISIS STRATEGI PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN OLSHOP ALBBIAID
 
Creator Sovia, Sasren Nelvi Nov
Putra, Dedy Umardi Satria
Ilham, Ilham
 
Subject

 
Description AbstrakTujuan utama dari penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi pemasaran online pada Online Shop Albbia.id guna untuk menarik konsumen, mengetahui taktik apa saja dalam berbisnis dan meningkatkan penjualan melalui berbagai pemasaran digital teknik, serta faktor pendukung dan penghambat strategi pemasaran pada Online Shop Albbia.id. Penelitian ini menggunakan penelitian survey dengan narasumber Labiba Bachmid sebagai pemilik Online Shop Albbia.id bisnis mandiri berbasis online dengan memanfaatkan media sosial. Terdapatberbagai macam produk, yaitu Pakaian Wanita, Organizer, Peralatan Rumah Tangga, dan berbagai macam model Tas. Penelitian ini memberikan gambaran tentang apa yang menjadi dasar pemilihan media, strategi, pemilihan segmen, kelebihan dan kelemahan, serta kegagalan apa yang pernah dialami dalam menjalankan usaha bisnis online. Harapan yang diinginkan dari hasil penelitian ini adalah menjadi acuan bagi calon pelaku khususnya anak muda dalam pemasaran online. Sehingga kedepan dapat mengambil contoh yang baik danmelengkapinya menjadi strategi yang lebih dahsyat.Kata kunci: usaha kreatif, pemasaran digital, pemasaran online
 
Publisher Nurul Jadid University
 
Contributor
 
Date 2021-07-22
 
Type info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion
Peer-reviewed Article
 
Identifier https://ejournal.unuja.ac.id/index.php/profit/article/view/1567
10.33650/profit.v5i1.1567
 
Source JURNAL PROFIT; Vol 5, No 1 (2021): ECONOMIC MANAJERIAL
PROFIT: Jurnal Kajian Ekonomi dan Perbankan Syariah; Vol 5, No 1 (2021): ECONOMIC MANAJERIAL
JURNAL PROFIT; Vol 5, No 1 (2021): ECONOMIC MANAJERIAL
2597-9434
2685-4309
10.33650/profit.v5i1
 
Language en
 
Rights Copyright (c) 2021 Sasren Nelvi Nov Sovia, Dedy Umardi Satria Putra, Ilham Ilham
https://creativecommons.org/licenses/by-nc-sa/4.0