Record Details

PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN KUALITAS LAYANAN LAPTOP ASUS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN

PROFIT: Jurnal Kajian Ekonomi dan Perbankan Syariah

View Archive Info
 
 
Field Value
 
Title PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN KUALITAS LAYANAN LAPTOP ASUS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN
 
Creator Faisal, Rizal
M. Kom, Ilham
 
Subject

 
Description Keputusan Pembelian merupakan suatu keputusan yang ada dalam diri kita sendiri untuk melakukan suatu tindakan satu atau dua pilihan secara alternatif. Faktor – faktor yang bisa mempengaruhi keputusan pembelian terhadap suatu produk seperti harga, kualitas produk, dan kualitas layanan yang sangat berpengaruh terhadap tingkat keputusan pembelian. Produk Laptop Asus ini memiliki spesifikasi yang bisa menarik daya beli masyarakat karena Laptop Asus ini harganya sangatlah terjangkau ditambah lagi dengan fitur, desain dan juga kualitas dari produknya yang sangat baik. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh harga, kualitas produk, dan kualitas layanan terhadap keputusan pembelian Laptop Asus. Penelitian ini populasinya saya ambil dari Mahasiswa UINSA yang sudah pernah membeli dan memakai Laptop Asus sebelumnya. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 50 responden. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini yaitu variabel harga ( x1 ), kualitas produk ( x2 ), dan kualitas layanan ( x3 ). Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif yaitu regresi linier berganda.
 
Publisher Nurul Jadid University
 
Contributor
 
Date 2021-07-18
 
Type info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion
Peer-reviewed Article
 
Format application/pdf
 
Identifier https://ejournal.unuja.ac.id/index.php/profit/article/view/1526
10.33650/profit.v5i1.1526
 
Source JURNAL PROFIT; Vol 5, No 1 (2021): ECONOMIC MANAJERIAL
PROFIT: Jurnal Kajian Ekonomi dan Perbankan Syariah; Vol 5, No 1 (2021): ECONOMIC MANAJERIAL
JURNAL PROFIT; Vol 5, No 1 (2021): ECONOMIC MANAJERIAL
2597-9434
2685-4309
10.33650/profit.v5i1
 
Language eng
 
Relation https://ejournal.unuja.ac.id/index.php/profit/article/view/1526/966
 
Rights Copyright (c) 2021 Rizal Faisal, Ilham M. Kom
https://creativecommons.org/licenses/by-nc-sa/4.0