Inovasi, Kreativitas dan Kinerja Pemasaran
Jihbiz : Journal of Islamic Economy, Finance, and Banking
View Archive InfoField | Value | |
Title |
Inovasi, Kreativitas dan Kinerja Pemasaran
Innovation, Creativity and Marketing Performance |
|
Creator |
Karnudu, Fitria
|
|
Subject |
Product Innovation
Marketing Strategy Creativity Marketing Performance Inovasi Produk Kreativitas Strategi Pemasaran , Kinerja Pemasaran |
|
Description |
Penelitian bertujuan untuk mengetahui pengaruh faktor lingkungan pemasaran terhadap inovasi produk, pengaruh faktor lingkungan pemasaran terhadap kreativitas strategi pemasaran, pengaruh faktor lingkungan pemasaran terhadap kinerja pemasaran, pengaruh inovasi produk terhadap kinerja pemasaran dan pengaruh kreativitas strategi pemasaran terhadap kinerja pemasaran. Berdasarkan analisis dapat ditarik simpulan sebagai berikut: Faktor lingkungan pemasaran berpengaruh signifikan inovasi produk. Faktor lingkungan pemasaran berpengaruh signifikan terhadap kreativitas strategi pemasaran. Faktor lingkungan pemasaran berpengaruh signifikan terhadap kinerja pemasaran. Inovasi produk berpengaruh signifikan terhadap kinerja pemasaran. Kreativitas strategi pemasaran berpengaruh signifikan terhadap kinerja pemasaran. Terdapat total efek dari faktor lingkungan pemasaran terhadap inovasi produk sebesar 0.565; dari faktor lingkungan pemasaran terhadap kreativitas strategi pemasaran sebesar 0.530; dari faktor lingkungan pemasaran terhadap kinerja pemasaran sebesar 0.188; dari inovasi produk terhadap kinerja pemasaran sebesar 0.471; efek langsung kreativitas strategi pemasaran terhadap kinerja pemasaran sebesar 0.473.
This study aims to determine the effect of financial characteristics on economic performance in food and beverages companies listed on the Indonesia Stock Exchange. Based on the discussion and data analysis, several conclusions can be drawn as follows: a) Simultaneously the variables of Capital Structure, Liquidity, Profitability, Valuation, Growth, and Working Capital Investment have a significant effect on economic performance; b) Partially, capital structure has a significant effect on economic performance; c) Partially Liquidity does not affect economic performance; d) Partially, profitability has a significant effect on economic performance; e) Partially Valuation does not affect economic performance; f) Partially, growth does not affect economic performance; g) Partially, working capital investment has a significant effect on economic performance. |
|
Publisher |
Universitas Islam Raden Rahmat
|
|
Date |
2018-07-21
|
|
Type |
info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion |
|
Format |
application/pdf
|
|
Identifier |
https://ejournal.uniramalang.ac.id/index.php/jihbiz/article/view/771
10.33379/jihbiz.v2i2.771 |
|
Source |
Jihbiz : Journal of Islamic Economy, Finance, and Banking; Vol. 2 No. 2 (2018); 117-132
Jihbiz : Jurnal Ekonomi, Keuangan dan Perbankan Syariah; Vol 2 No 2 (2018); 117-132 2807-6028 2549-0397 10.33379/jihbiz.v2i2 |
|
Language |
ind
|
|
Relation |
https://ejournal.uniramalang.ac.id/index.php/jihbiz/article/view/771/531
|
|
Rights |
Copyright (c) 2018 Jihbiz : jurnal ekonomi, keuangan dan perbankan syariah
https://creativecommons.org/licenses/by-nc/4.0 |
|