Record Details

OPTIMALISASI PRODUK DAN PENINGKATAN NILAI TAMBAH HASIL PENJUALAN DALAM MENGHADAPI PERSAINGAN DI ERA DIGITAL DENGAN MELIBATKAN IPTEK PADA USAHA ARUNIA BAKERY DI SURABAYA

at-tamkin: Jurnal Pengabdian kepada Masyarakat

View Archive Info
 
 
Field Value
 
Title OPTIMALISASI PRODUK DAN PENINGKATAN NILAI TAMBAH HASIL PENJUALAN DALAM MENGHADAPI PERSAINGAN DI ERA DIGITAL DENGAN MELIBATKAN IPTEK PADA USAHA ARUNIA BAKERY DI SURABAYA
 
Creator Kusairi, Heri
Pratama, Febrianto
 
Subject Kualitas produksi
Pemasaran
Arunia Bakery
Kampung Gemol
 
Description Dalam dunia usaha sekarang ini tingkat persaingan antara industri-
industri bisnis semakin ketat, tak terkecuali dengan perusahaan-
perusahaan yang berada di Indonesia. Dengan semakin majunya
teknologi pada era globalisasi ini, setiap perusahaan berusaha untuk
selalu meningkatkan kualitas produksi maupun pemasaran dengan
tujuan memaksimalkan keuntungan agar sesuai target yang hendak
dicapai oleh setiap perusahaan. Persaingan yang semakin ketat dalam
dunia bisnis menuntut perusahaan agar lebih memiliki inovasi agar
dapat bersaing dengan perusahaan lainnya. Dan kami pun membuat
program pelaksanaan peningkatan hasil penjualan Arunia Bakery
pada Era digital ini. Kampung Gemol adalah nama salah satu kampung
yang berada di wilayah Surabaya. Secara geografis kampung ini
merupakan sebuah kampung yang sangat asri. Menyangkut masalah
persoalan peningkatan hasil penjualan di era digital. optimalisasi
produk ini dilakukan di kampung Dukuh Gemol RT 02, RW 03,
Kelurahan Jajar Tunggal, Kec. Wiyung, Kota Surabaya yang bertujuan
untuk meningkatkan hasil penjualan dan sebagai sarana pembelajaran
dan sebagai salah satu wilayah yang akan dikembangkan mutu
penjualan dengan baik.
 
Publisher Universitas Islam Raden Rahmat Malang
 
Date 2020-10-01
 
Type info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion
Peer-reviewed Article
 
Format application/pdf
 
Identifier https://ejournal.uniramalang.ac.id/index.php/attamkin/article/view/548
10.33379/attamkin.v3i1.548
 
Source Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat; Vol 3 No 1 (2020): at-tamkin: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat; 19-26
at-tamkin: Jurnal Pengabdian kepada Masyarakat; Vol. 3 No. 1 (2020): at-tamkin: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat; 19-26
2621-3532
2621-2765
 
Language eng
 
Relation https://ejournal.uniramalang.ac.id/index.php/attamkin/article/view/548/411
 
Rights Copyright (c) 2020 at-tamkin: Jurnal Pengabdian kepada Masyarakat
https://creativecommons.org/licenses/by-nc-nd/4.0