Record Details

Pengaruh Brand Image, Brand Ambassador, Word Of Mouth dan Testimony In Social Media terhadap Keputusan Pembelian Hijab Sulthanah di Kota Tegal

DIALEKTIKA : Jurnal Ekonomi dan Ilmu Sosial

View Archive Info
 
 
Field Value
 
Title Pengaruh Brand Image, Brand Ambassador, Word Of Mouth dan Testimony In Social Media terhadap Keputusan Pembelian Hijab Sulthanah di Kota Tegal
 
Creator Agnes Dwita Susilawati
Ahmad Hanfan
Fetalia Haryanti Anugrah
 
Subject brand image, brand ambassador, word of mouth dan testimony in social media terhadap keputusan pembelian
 
Description Penelitian ini bertujuan mengetahui Pengaruh Brand Image, Brand Ambassador, Word Of Mouth Dan Testimony In Social Media Terhadap Keputusan Pembelian (studi kasus pada Hijab Sulthanah di Kota Tegal) baik secara parsial maupun secara simultan. Jenis penelitian asosiatif dengan pendekatan kuantitatif. Pemilihan sampel menggunakan sampling incidental, berjumlah 100 responden. Teknik analisis data yang digunakan Analisis Regresi Linear Berganda dan Uji signifikan (Uji Asumsi klasik, Uji t, Uji F, dan Uji Koefisien Determinasi). Dari hasil penelitian ini menunjukan bahwa secara simultan bahwa Pengaruh Brand Image, Brand Ambassador, Word Of Mouth Dan Testimony In Social Media Terhadap Keputusan Pembelian  (survey pada Toko Hijab Sulthanah di Kota Tegal). Sedangkan secara parsial brand image berpengaruh terhadap keputusan pembelian, brand ambassador tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian, word of mouth berpengaruh terhadap keputusan pembelian, dan testimony in social media tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian
 
Publisher Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Raden Rahmat Malang
 
Date 2021-04-14
 
Type info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion
 
Format application/pdf
 
Identifier https://ejournal.uniramalang.ac.id/index.php/dialektika/article/view/470
10.36636/dialektika.v6i1.470
 
Source DIALEKTIKA : Jurnal Ekonomi dan Ilmu Sosial; Vol. 6 No. 1 (2021): DIALEKTIKA: Jurnal Ekonomi dan Ilmu Sosial
2598-781X
2502-4094
10.36636/dialektika.v6i1
 
Language eng
 
Relation https://ejournal.uniramalang.ac.id/index.php/dialektika/article/view/470/490
 
Rights Copyright (c) 2021 DIALEKTIKA : Jurnal Ekonomi dan Ilmu Sosial
https://creativecommons.org/licenses/by-nc/4.0