Strategi Pencapaian Kepuasan Konsumen Untuk Mempercepat Peningkatan Laba Pada Peruahaan Jasa
Wacana Equiliberium (Jurnal Pemikiran Penelitian Ekonomi)
View Archive InfoField | Value | |
Title |
Strategi Pencapaian Kepuasan Konsumen Untuk Mempercepat Peningkatan Laba Pada Peruahaan Jasa
|
|
Creator |
zakhrah, aminatus
|
|
Description |
Sebuah strategi sangat diperlukan untuk melakukan beberapa usaha agar meraih kesuksesan dan mencapai tujuan yang diinginkan agar konsumen setia atas produk/jasa yang ditawarkan dan terus mendatangi ketempat usaha kita, untuk mencapai kepuasan konsumen maka strategi yang tidak pernah berpengaruh terhadapĀ perubahan zaman maupun perubahan teknologi. Bisa dengan pelayanan/servis maupun ciri khas dari jasa atau produk yang sulit ditiru oleh pesaing-pesaing kita atau tidak bisa ditebak oleh konsumen dari segi kualitas produk, promosi, harga, serta pendistribusian. Selain itu para penjual bisa memahami dan lihai menghadapi para konsumen dengan berbagai perbedaan emosional, psikologis, keinginan, kebutuhan, serta sikap dan prilaku konsumen, dengan adanya hal itu pencapaian kepuasan konsumen akan didapatkan dengan meningkatnya minat sari konsumenmakan akan lebih cepat didalam peningkatan laba atau keuntungan.
|
|
Publisher |
Unversitas Islam Madura
|
|
Date |
2016-12-06
|
|
Type |
info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion Peer-reviewed Article |
|
Identifier |
https://journal.uim.ac.id/index.php/equilibrium/article/view/396
10.31102/equilibrium.5.02.%p |
|
Source |
Wacana Equiliberium (Jurnal Pemikiran Penelitian Ekonomi); Vol 5 No 02 (2016): Wacana Equiliberium (Jurnal Pemikiran Penelitian Ekonomi) : Desember 2016
2654-3869 2339-2185 10.31102/equilibrium.v5i02 |
|