Record Details

Strategi Pencapaian Kepuasan Konsumen Untuk Mempercepat Peningkatan Laba Pada Peruahaan Jasa

Wacana Equiliberium (Jurnal Pemikiran Penelitian Ekonomi)

View Archive Info
 
 
Field Value
 
Title Strategi Pencapaian Kepuasan Konsumen Untuk Mempercepat Peningkatan Laba Pada Peruahaan Jasa
 
Creator zakhrah, aminatus
 
Description Sebuah strategi sangat diperlukan untuk melakukan beberapa usaha agar meraih kesuksesan dan mencapai tujuan yang diinginkan agar konsumen setia atas produk/jasa yang ditawarkan dan terus mendatangi ketempat usaha kita, untuk mencapai kepuasan konsumen maka strategi yang tidak pernah berpengaruh terhadapĀ  perubahan zaman maupun perubahan teknologi. Bisa dengan pelayanan/servis maupun ciri khas dari jasa atau produk yang sulit ditiru oleh pesaing-pesaing kita atau tidak bisa ditebak oleh konsumen dari segi kualitas produk, promosi, harga, serta pendistribusian. Selain itu para penjual bisa memahami dan lihai menghadapi para konsumen dengan berbagai perbedaan emosional, psikologis, keinginan, kebutuhan, serta sikap dan prilaku konsumen, dengan adanya hal itu pencapaian kepuasan konsumen akan didapatkan dengan meningkatnya minat sari konsumenmakan akan lebih cepat didalam peningkatan laba atau keuntungan.
 
Publisher Unversitas Islam Madura
 
Date 2016-12-06
 
Type info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion
Peer-reviewed Article
 
Identifier https://journal.uim.ac.id/index.php/equilibrium/article/view/396
10.31102/equilibrium.5.02.%p
 
Source Wacana Equiliberium (Jurnal Pemikiran Penelitian Ekonomi); Vol 5 No 02 (2016): Wacana Equiliberium (Jurnal Pemikiran Penelitian Ekonomi) : Desember 2016
2654-3869
2339-2185
10.31102/equilibrium.v5i02