PENDEKATAN PEMBELAJARAN BAHASA ARAB
Studi Arab
View Archive InfoField | Value | |
Title |
PENDEKATAN PEMBELAJARAN BAHASA ARAB
|
|
Creator |
Rokhmatulloh, Nur
|
|
Description |
Pembelajaran ialah pembelajaran siswa menggunakan asas pendidikan maupun teori belajar merupakan penentu utama keberhasilan pendidikan. Pembelajaran merupakan proses komunikasi dua arah, mengajar dilakukan oleh pihak guru sebagai pendidik, sedangkan belajar dilakukan oleh peserta didik atau murid. Pendekatan ( madkhal ) bisa juga diartikan dengan cara pandang. Hal ini sangat menentukan arah dan orientasi pembelajaran, karena pendekatan ini yang akan menjadi dasar yang bersifat filosofis dalam proses pembelajaran, pendekatan diantaranya : Pendekatan Empiris-Behavioristik, Pendekatan Rasional-Kognitif, Pendekatan Komunikatif, Pendekatan Humanistik dan Pendekatan pragmatik
|
|
Publisher |
Universitas Yudharta Pasuruan
|
|
Date |
2015-12-01
|
|
Type |
info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion |
|
Format |
application/pdf
|
|
Identifier |
https://jurnal.yudharta.ac.id/v2/index.php/studi-arab/article/view/62
10.35891/studi arab.v6i2.62 |
|
Source |
2502-616X
2086-9932 10.35891/studi arab.v6i2 |
|
Language |
eng
|
|
Relation |
https://jurnal.yudharta.ac.id/v2/index.php/studi-arab/article/view/62/46
|
|