Record Details

Pengaruh Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pada Pelanggan Rei Adventure Store Dinoyo)

Jurnal Warta Ekonomi

View Archive Info
 
 
Field Value
 
Title Pengaruh Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pada Pelanggan Rei Adventure Store Dinoyo)
 
Creator abas, abas
 
Description uihuhjojokpl,pl.];[;;[
 
Publisher Jurnal Warta Ekonomi
 
Contributor
 
Date 2020-08-13
 
Type info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion
Peer-reviewed Article
 
Format application/pdf
 
Identifier http://riset.unisma.ac.id/index.php/jwe/article/view/8293
 
Source Jurnal Warta Ekonomi; eJrm Vol. 09 No. 07 Agustus 2020
 
Language eng
 
Relation http://riset.unisma.ac.id/index.php/jwe/article/view/8293/6828
 
Rights Copyright (c) 2020 Jurnal Warta Ekonomi