Record Details

Pengaruh Kualitas Produk Dan Lokasi Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Sebagai Variabel Intervening (Study Pada Kasus Konsumen Ud. Riza Jaya Mebel Jombang)

Jurnal Ilmiah Riset Manajemen

View Archive Info
 
 
Field Value
 
Title Pengaruh Kualitas Produk Dan Lokasi Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Sebagai Variabel Intervening (Study Pada Kasus Konsumen Ud. Riza Jaya Mebel Jombang)
 
Creator Khafidurrohman, M. Agus
Rachma, N.
Hufron, M.
 
Description Abstrak                Tingginya persaingan di dunia bisnis khususnya di dunia bisnis mebel, pebisnis dituntut untuk memberikan kepuasan kepada konsumen. Setelah konsumen puas, mereka akan mendapatkan tingkat loyalitas yang positif. Pelanggan pasti akan kembali dan melakukan pembelian berulang dan otomatis yang menguntungkan bagi pengusaha. Untuk alasan ini, perlu dipikirkan faktor-faktor apa yang mempengaruhi kepuasan pelanggan sehingga pengusaha dapat memenuhi kepuasan pelanggan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perbedaan Kualitas Produk, Lokasi dan Kepuasan dengan Loyalitas Pelanggan pada UD. RIZA JAYA MEBEL. Populasi adalah konsumen UD. RIZA JAYA MEBEL. Sampel yang digunakan adalah 86 orang. Pengumpulan data dilakukan dengan mengumpulkan kuesioner dengan teknik purposive sampling. Analisis data menggunakan analisis jalur. Dimana Kualitas Produk sebagai X1, Lokasi X2, Kepuasan Y dan Loyalitas Z. Hasil dalam penelitian ini menunjukkan hubungan positif dan signifikan antara Kualitas Produk dan Lokasi terhadap Loyalitas Pembelian melalui Kepuasan sebagai variabel Intervening. 
 
Publisher Jurnal Ilmiah Riset Manajemen
 
Contributor
 
Date 2020-03-07
 
Type info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion
Peer-reviewed Article
 
Format application/pdf
 
Identifier http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/6454
 
Source Jurnal Ilmiah Riset Manajemen; eJrm Vol. 09 No. 11 Februari 2020
 
Language eng
 
Relation http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/6454/5337
 
Rights Copyright (c) 2020 Jurnal Ilmiah Riset Manajemen