Record Details

PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI POWERNOISE STORE STUDI KASUS PADA KONSUMEN POWERNOISE STORE MALANG

Jurnal Ilmiah Riset Manajemen

View Archive Info
 
 
Field Value
 
Title PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI POWERNOISE STORE STUDI KASUS PADA KONSUMEN POWERNOISE STORE MALANG
 
Creator Rofiq, Ainnur
Hufron, Muhammad
 
Description ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh kualitas produk, harga dan lokasi terhadap keputusan pembelian pada konsumen PowerNoise Store Malang. Populasi penelitian ini adalah konsumen PowerNoise Store Malang dalam kurun waktu bulan Juni - Agustus 2017. Sampel diambil dengan menggunakan metode accidental sampling sehingga diperoleh 99 responden yang memenuhi syarat sebagai sampel. Penelitian ini menggunakan data primer dan metode analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, variabel Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, variabel Lokasi berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara simultan variabel kualitas produk, harga dan lokasi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata kunci: kualitas produk, harga, lokasi, keputusan pembelian.
 
Publisher Jurnal Ilmiah Riset Manajemen
 
Contributor
 
Date 2018-02-19
 
Type info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion
Peer-reviewed Article
 
Format application/pdf
 
Identifier http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/866
 
Source Jurnal Ilmiah Riset Manajemen; e-Jrm Vol. 07 No. 02 Februari 2018
 
Language eng
 
Relation http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/866/860
 
Rights Copyright (c) 2018 Jurnal Ilmiah Riset Manajemen