Record Details

PENGARUH STORE LAYOUT, INTERIOR DISPLAY, HUMAN VARIABLE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI RAMAYANA MALL DINOYO CITY MALANG

Jurnal Ilmiah Riset Manajemen

View Archive Info
 
 
Field Value
 
Title PENGARUH STORE LAYOUT, INTERIOR DISPLAY, HUMAN VARIABLE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI RAMAYANA MALL DINOYO CITY MALANG
 
Creator Ashari, Lutfi Bisri
Hufron, Muhammad
ABS, Muhammad Khoirul
 
Description ABSTRAKTujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh store layout, interior display, human variable terhadap keputusan pembelian di ramayana mall dinoyo city Malang. Populasi dalam penelitian ini adalah pengunjung ramayana mall dinoyo city Malang. Sampel dalam penelitian ini  menggunakan teknik  accidental sampling  yang berjumlah 98 responden pengunjung ramayana mall dinoyo city Malang.Analisis dilakukan dengan menggunakan model Regresi dan Asumsi Klasik. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa : (1). Uji F (Uji simultan) hasil analisis yang terdapat pada tabel regresi, diperoleh nilai Fhitung  sebesar 27,524. Nilai ini lebih besar dari F tabel (27,524 > 2,697) dan nilai sig. F (0,000) lebih kecil dari α (0,05) artinya Variabel store layout, interior display, human variable secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, (2). Uji t (Uji parsial) Variabel store layout memiliki nilai thitung sebesar 2,733 dengan signifikansi sebesar 0,007. Karena |thitung| > ttabel (2,733 > 1,984) atau sig. t < 5% (0,007 < 0,05), bahwa secara parsial variabel store layout berpengaruh signifikansi terhadap variabel keputusan pembelian, (3). Variabel interior display memiliki nilai thitung sebesar 1,258 dengan signifikansi sebesar 0,211.karena |thitung| < ttabel (1,211 < 1,984) atau sig. t > 5% (0,211 > 0,05), bahwa secara parsial variabel interior display tidak berpengaruh signifikan terhadap variabel keputusan pembelian, (4). Variabel human variable memiliki nilai thitung 5,485 dengan signifikansi sebesar 0,000. Karena |thitung| > ttabel (5,485 > 1,984) atau sig. t < 5% (0,000 < 0,05), bahwa secara parsial variabel human variable berpengaruh signifikansi terhadap variabel keputusan pembelianKata Kunci : Store Layout, Interior Display, Human Variable dan Keputusan Pembelian
 
Publisher Jurnal Ilmiah Riset Manajemen
 
Contributor
 
Date 2017-08-09
 
Type info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion
Peer-reviewed Article
 
Format application/pdf
 
Identifier http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/459
 
Source Jurnal Ilmiah Riset Manajemen; e-Jrm Vol. 06 No. 3 Agustus 2017
 
Language eng
 
Relation http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/459/495
 
Rights Copyright (c) 2017 Jurnal Ilmiah Riset Manajemen