PENGARUH STORE LAYOUT, INTERIOR DISPLAY, HUMAN VARIABLE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI RAMAYANA MALL DINOYO CITY MALANG
Jurnal Ilmiah Riset Manajemen
View Archive InfoField | Value | |
Title |
PENGARUH STORE LAYOUT, INTERIOR DISPLAY, HUMAN VARIABLE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI RAMAYANA MALL DINOYO CITY MALANG
|
|
Creator |
Ashari, Lutfi Bisri
Hufron, Muhammad ABS, Muhammad Khoirul |
|
Description |
ABSTRAKTujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh store layout, interior display, human variable terhadap keputusan pembelian di ramayana mall dinoyo city Malang. Populasi dalam penelitian ini adalah pengunjung ramayana mall dinoyo city Malang. Sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik accidental sampling yang berjumlah 98 responden pengunjung ramayana mall dinoyo city Malang.Analisis dilakukan dengan menggunakan model Regresi dan Asumsi Klasik. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa : (1). Uji F (Uji simultan) hasil analisis yang terdapat pada tabel regresi, diperoleh nilai Fhitung sebesar 27,524. Nilai ini lebih besar dari F tabel (27,524 > 2,697) dan nilai sig. F (0,000) lebih kecil dari α (0,05) artinya Variabel store layout, interior display, human variable secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, (2). Uji t (Uji parsial) Variabel store layout memiliki nilai thitung sebesar 2,733 dengan signifikansi sebesar 0,007. Karena |thitung| > ttabel (2,733 > 1,984) atau sig. t < 5% (0,007 < 0,05), bahwa secara parsial variabel store layout berpengaruh signifikansi terhadap variabel keputusan pembelian, (3). Variabel interior display memiliki nilai thitung sebesar 1,258 dengan signifikansi sebesar 0,211.karena |thitung| < ttabel (1,211 < 1,984) atau sig. t > 5% (0,211 > 0,05), bahwa secara parsial variabel interior display tidak berpengaruh signifikan terhadap variabel keputusan pembelian, (4). Variabel human variable memiliki nilai thitung 5,485 dengan signifikansi sebesar 0,000. Karena |thitung| > ttabel (5,485 > 1,984) atau sig. t < 5% (0,000 < 0,05), bahwa secara parsial variabel human variable berpengaruh signifikansi terhadap variabel keputusan pembelianKata Kunci : Store Layout, Interior Display, Human Variable dan Keputusan Pembelian
|
|
Publisher |
Jurnal Ilmiah Riset Manajemen
|
|
Contributor |
—
|
|
Date |
2017-08-09
|
|
Type |
info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion Peer-reviewed Article |
|
Format |
application/pdf
|
|
Identifier |
http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/459
|
|
Source |
Jurnal Ilmiah Riset Manajemen; e-Jrm Vol. 06 No. 3 Agustus 2017
|
|
Language |
eng
|
|
Relation |
http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/459/495
|
|
Rights |
Copyright (c) 2017 Jurnal Ilmiah Riset Manajemen
|
|