PENGARUH PTRESEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK THREE SECOND SECARA ONLINE (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNISMA)
Jurnal Ilmiah Riset Manajemen
View Archive InfoField | Value | |
Title |
PENGARUH PTRESEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK THREE SECOND SECARA ONLINE (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNISMA)
|
|
Creator |
Daiyah, Fitriatun
Mansur, Muhammad Hufron, M. |
|
Description |
ABSTRAKSIPenelitian ini bertujuan untuk meneliti pengaruh variabel presepsi harga, kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian produk three second secara online, serta untuk mengetahui variabel mana yang memiliki pengaruh paling dominan terhadap keputusan pembelian. Metode penelitian ini adalah kuantitatif. Data dikumpulkan dengan cara menyebarkan kuesioner kepada konsumen three second. Populasi dan sampel dalam penelitian ini adalah mahasiswa fakultas ekonomi universitas islam malang yang pernah membeli produk three second secara online. Tekhnik sampling yang digunakan adalah tekhnik non-probability sampling. Tehnik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil pada penelitian ini adalah persepsi harga, kualitas produk dan kualitas pelayanan secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk three second secara online. Persepsi Harga dan kualitas pelayanan Secara Parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk three second secara online. Sedangkan kualitas produk secara parsial berpengaruh positif tetapi tidak siginifikan terhadap keputusan pembelian produk three second secara online. Pada penelitian ini variabel presepsi harga memiliki pengaruh paling dominan terhadap keputusan pembelian produk three second secara online.Kata Kunci: Persepsi Harga, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian.
|
|
Publisher |
Jurnal Ilmiah Riset Manajemen
|
|
Contributor |
—
|
|
Date |
2018-08-18
|
|
Type |
info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion Peer-reviewed Article |
|
Format |
application/pdf
|
|
Identifier |
http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/1288
|
|
Source |
Jurnal Ilmiah Riset Manajemen; eJrm Vol. 7 No. 13 Agustus 2018
|
|
Language |
eng
|
|
Relation |
http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/1288/1287
|
|
Rights |
Copyright (c) 2018 Jurnal Ilmiah Riset Manajemen
|
|