EFEKTIVITAS METODE PEMODELAN DALAM JARINGAN SEBAGAI SALAH SATU MODEL CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) DALAM PEMBELAJARAN TEKS PROSEDUR PADA KELAS INKLUSI MAN 3 JOMBANG
Jurnal Penelitian, Pendidikan, dan Pembelajaran
View Archive InfoField | Value | |
Title |
EFEKTIVITAS METODE PEMODELAN DALAM JARINGAN SEBAGAI SALAH SATU MODEL CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) DALAM PEMBELAJARAN TEKS PROSEDUR PADA KELAS INKLUSI MAN 3 JOMBANG
|
|
Creator |
Syarif, Firdaus Ramadhan
|
|
Description |
Model pembelajaran Contextual Teaching Learning (CTL) adalah model pembelajaran yang menghubungkan antara materi yang diajarkan dan situasi dunia nyata siswa yang bertujuan membekali siswa dengan pengetahuan yang secara fleksibel dapat diterapkan atau ditransfer dari suatu permasalahan yang satu ke permasalahan yang lain dan dari konteks satu ke konteks yang lain.
|
|
Publisher |
Jurnal Penelitian, Pendidikan, dan Pembelajaran
|
|
Contributor |
—
|
|
Date |
2021-07-29
|
|
Type |
info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion Peer-reviewed Article |
|
Format |
application/pdf
|
|
Identifier |
http://riset.unisma.ac.id/index.php/jp3/article/view/12142
|
|
Source |
Jurnal Penelitian, Pendidikan, dan Pembelajaran; Vol 16, No 22 (2021): Jurnal Penelitian, Pendidikan, dan Pembelajaran
2337-6384 |
|
Language |
eng
|
|
Relation |
http://riset.unisma.ac.id/index.php/jp3/article/view/12142/9566
|
|
Rights |
Copyright (c) 2021 Jurnal Penelitian, Pendidikan, dan Pembelajaran
|
|