Record Details

EFEKTIVITAS METODE PEMODELAN DALAM JARINGAN SEBAGAI SALAH SATU MODEL CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) DALAM PEMBELAJARAN TEKS PROSEDUR PADA KELAS INKLUSI MAN 3 JOMBANG

Jurnal Penelitian, Pendidikan, dan Pembelajaran

View Archive Info
 
 
Field Value
 
Title EFEKTIVITAS METODE PEMODELAN DALAM JARINGAN SEBAGAI SALAH SATU MODEL CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) DALAM PEMBELAJARAN TEKS PROSEDUR PADA KELAS INKLUSI MAN 3 JOMBANG
 
Creator Syarif, Firdaus Ramadhan
 
Description Model pembelajaran Contextual Teaching Learning (CTL) adalah model pembelajaran yang menghubungkan antara materi yang diajarkan dan situasi dunia nyata siswa yang bertujuan membekali siswa dengan pengetahuan yang secara fleksibel dapat diterapkan atau ditransfer dari suatu permasalahan yang satu ke permasalahan yang lain dan dari konteks satu ke konteks yang lain.
 
Publisher Jurnal Penelitian, Pendidikan, dan Pembelajaran
 
Contributor
 
Date 2021-07-29
 
Type info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion
Peer-reviewed Article
 
Format application/pdf
 
Identifier http://riset.unisma.ac.id/index.php/jp3/article/view/12142
 
Source Jurnal Penelitian, Pendidikan, dan Pembelajaran; Vol 16, No 22 (2021): Jurnal Penelitian, Pendidikan, dan Pembelajaran
2337-6384
 
Language eng
 
Relation http://riset.unisma.ac.id/index.php/jp3/article/view/12142/9566
 
Rights Copyright (c) 2021 Jurnal Penelitian, Pendidikan, dan Pembelajaran