PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MADU PT KEMBANG JOYO SRIWIJAYA DI KOTA WISATA BATU
REKASATWA : Jurnal Ilmiah Peternakan
View Archive InfoField | Value | |
Title |
PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MADU PT KEMBANG JOYO SRIWIJAYA DI KOTA WISATA BATU
|
|
Creator |
Febrianto, Nanang
Hartono, Budi Masyithoh, Dewi |
|
Subject |
Kata Kunci: bauran pemasaran, konsumen, madu
|
|
Description |
Penelitian dilakukan dengan tujuan menganalisis faktor bauran pemasaran yang mempengaruhi keputusan pembelian madu PT Kembang Joyo Sriwijaya di Kota Batu. Metode penelitian studi kasus. Responden penelitian adalahi wisatawan yang berkunjung ke Kota Batu yang ditentukan secara accidental sampling method. Analisis data dengan menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa faktor yang berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian adalah produk dan harga sedangkan faktor yang tidak berpengaruh signifikan adalah variabel lokasi, promosi, sdm dan proses.
|
|
Publisher |
Universitas Islam Malang
|
|
Contributor |
—
|
|
Date |
2021-06-09
|
|
Type |
info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion Peer-reviewed Article |
|
Format |
application/pdf
|
|
Identifier |
http://riset.unisma.ac.id/index.php/REKAPET/article/view/11148
10.33474/rekasatwa.v3i1.11148 |
|
Source |
REKASATWA : Jurnal Ilmiah Peternakan; Vol 3, No 1 (2021): REKASATWA : Jurnal Ilmiah Peternakan; 23-29
27237443 27237451 |
|
Language |
eng
|
|
Relation |
http://riset.unisma.ac.id/index.php/REKAPET/article/view/11148/8696
|
|
Rights |
Copyright (c) 2021 Nanang Febrianto, Budi Hartono, Dewi Masyithoh
http://creativecommons.org/licenses/by-sa/4.0 |
|