Record Details

PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MADU PT KEMBANG JOYO SRIWIJAYA DI KOTA WISATA BATU

REKASATWA : Jurnal Ilmiah Peternakan

View Archive Info
 
 
Field Value
 
Title PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MADU PT KEMBANG JOYO SRIWIJAYA DI KOTA WISATA BATU
 
Creator Febrianto, Nanang
Hartono, Budi
Masyithoh, Dewi
 
Subject Kata Kunci: bauran pemasaran, konsumen, madu
 
Description Penelitian dilakukan dengan tujuan menganalisis faktor bauran pemasaran yang mempengaruhi keputusan pembelian madu PT Kembang Joyo Sriwijaya di Kota Batu. Metode penelitian studi kasus. Responden penelitian adalahi wisatawan yang berkunjung ke Kota Batu yang ditentukan secara accidental sampling method. Analisis data dengan menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa faktor yang berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian adalah produk dan harga sedangkan faktor yang tidak berpengaruh signifikan adalah variabel lokasi, promosi, sdm dan proses.
 
Publisher Universitas Islam Malang
 
Contributor
 
Date 2021-06-09
 
Type info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion
Peer-reviewed Article
 
Format application/pdf
 
Identifier http://riset.unisma.ac.id/index.php/REKAPET/article/view/11148
10.33474/rekasatwa.v3i1.11148
 
Source REKASATWA : Jurnal Ilmiah Peternakan; Vol 3, No 1 (2021): REKASATWA : Jurnal Ilmiah Peternakan; 23-29
27237443
27237451
 
Language eng
 
Relation http://riset.unisma.ac.id/index.php/REKAPET/article/view/11148/8696
 
Rights Copyright (c) 2021 Nanang Febrianto, Budi Hartono, Dewi Masyithoh
http://creativecommons.org/licenses/by-sa/4.0