Record Details

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA RENTAL MOBIL S.A.D SEJAHTERA BOULEVARD KOTA MALANG

Respon Publik

View Archive Info
 
 
Field Value
 
Title PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA RENTAL MOBIL S.A.D SEJAHTERA BOULEVARD KOTA MALANG
 
Creator Shofwan, Moh.
Afifuddin, Afifuddin
Suyeno, Suyeno
 
Description Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, harga, sistem penanganan keluhan sewa mobil terhadap keputusan menggunakan jasa sewa mobil di S.A.D Sejahtera Boulevard. Penelitian ini dilakukan di S.A.D Sejahtera Boulevard yang terletak di Perumahan Joyogran Depak III Diatas No. 48 Kota Malang. Analisis data yang digunakan adalah deskriptif kualitatif. Hasil penelitian adalah kualitas produk dan sistem penanganan keluhan berpengaruh positif, sedangkan harga berpengaruh negatif terhadap keputusan penggunaan sewa mobil pada S.A.D. Sejahtera Boulevard. Secara bersamaan atau bersamaan kualitas produk, harga dan sistem penanganan sewa mobil di S.A.D Sejahtera Boulevard. Beberapa faktor penyebab kualitas baik dipengaruhi oleh kualitas produk, harga dan sistem penanganan keluhan sebesar 72,5% sedangkan sisanya sebesar 27,5% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak digunakan dalam penelitian. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan, Rental Mobil
 
Publisher Universitas Islam Malang
 
Contributor
 
Date 2022-03-01
 
Type info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion

 
Format application/pdf
 
Identifier http://riset.unisma.ac.id/index.php/rpp/article/view/15481
 
Source Respon Publik; Vol 16, No 5 (2022): Respon Publik; 64-71
Respon Publik; Vol 16, No 5 (2022): Respon Publik; 64-71
23028432
 
Language ind
 
Relation http://riset.unisma.ac.id/index.php/rpp/article/view/15481/11701
 
Rights ##submission.copyrightStatement##