PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA RENTAL MOBIL S.A.D SEJAHTERA BOULEVARD KOTA MALANG
Respon Publik
View Archive InfoField | Value | |
Title |
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA RENTAL MOBIL S.A.D SEJAHTERA BOULEVARD KOTA MALANG
|
|
Creator |
Shofwan, Moh.
Afifuddin, Afifuddin Suyeno, Suyeno |
|
Description |
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, harga, sistem penanganan keluhan sewa mobil terhadap keputusan menggunakan jasa sewa mobil di S.A.D Sejahtera Boulevard. Penelitian ini dilakukan di S.A.D Sejahtera Boulevard yang terletak di Perumahan Joyogran Depak III Diatas No. 48 Kota Malang. Analisis data yang digunakan adalah deskriptif kualitatif. Hasil penelitian adalah kualitas produk dan sistem penanganan keluhan berpengaruh positif, sedangkan harga berpengaruh negatif terhadap keputusan penggunaan sewa mobil pada S.A.D. Sejahtera Boulevard. Secara bersamaan atau bersamaan kualitas produk, harga dan sistem penanganan sewa mobil di S.A.D Sejahtera Boulevard. Beberapa faktor penyebab kualitas baik dipengaruhi oleh kualitas produk, harga dan sistem penanganan keluhan sebesar 72,5% sedangkan sisanya sebesar 27,5% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak digunakan dalam penelitian. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan, Rental Mobil
|
|
Publisher |
Universitas Islam Malang
|
|
Contributor |
—
|
|
Date |
2022-03-01
|
|
Type |
info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion — |
|
Format |
application/pdf
|
|
Identifier |
http://riset.unisma.ac.id/index.php/rpp/article/view/15481
|
|
Source |
Respon Publik; Vol 16, No 5 (2022): Respon Publik; 64-71
Respon Publik; Vol 16, No 5 (2022): Respon Publik; 64-71 23028432 |
|
Language |
ind
|
|
Relation |
http://riset.unisma.ac.id/index.php/rpp/article/view/15481/11701
|
|
Rights |
##submission.copyrightStatement##
|
|