Record Details

PERSEPSI MASYARAKAT TERHADAP PELAYANAN KLINIK RAWAT INAP MUSLIMAT SINGOSARI

Respon Publik

View Archive Info
 
 
Field Value
 
Title PERSEPSI MASYARAKAT TERHADAP PELAYANAN KLINIK RAWAT INAP MUSLIMAT SINGOSARI
 
Creator Munir, Ahmad Misbakhul
Cikusin, Yaqub
Khoiron, Khoiron
 
Description ABSTRAKPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui persepsi masyarakat dalam pelayanan yang dilakukan KRI Muslimat Singosari. Dalam memenuhi upaya tuntutan masyarakat untuk mendapatkan pelayanan kesehatan yang berkualitas, sebagaimana fungsi pemerintah untuk mewujudkan serta meningkatkan layanan pada masyarakat secara maksimal, salah satu diantaranya meningkatkan kualitas pelayanan publik di bidang kesehatan. Inovasi terhadap sistem administrasi di KRI Muslimat Singosari pun sudah cukup memuaskan, namun akan lebih optimal jika ditambahkan jumlah staf yang bertugas untuk menangani administrasi agar mampu melayani secara cepat ketika terjadi penumpukan pasien. KRI Muslimat Singosari terindikasi pelayanan yang kurang memuaskan terhadap warga.  Kata Kunci: Kualitas, Pelayanan, Inovasi
 
Publisher Universitas Islam Malang
 
Contributor
 
Date 2021-07-30
 
Type info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion

 
Format application/pdf
 
Identifier http://riset.unisma.ac.id/index.php/rpp/article/view/12057
 
Source Respon Publik; Vol 15, No 6 (2021): Respon Publik; 12-17
Respon Publik; Vol 15, No 6 (2021): Respon Publik; 12-17
23028432
 
Language ind
 
Relation http://riset.unisma.ac.id/index.php/rpp/article/view/12057/9350
 
Rights ##submission.copyrightStatement##