PERSEPSI MASYARAKAT TERHADAP PELAYANAN KLINIK RAWAT INAP MUSLIMAT SINGOSARI
Respon Publik
View Archive InfoField | Value | |
Title |
PERSEPSI MASYARAKAT TERHADAP PELAYANAN KLINIK RAWAT INAP MUSLIMAT SINGOSARI
|
|
Creator |
Munir, Ahmad Misbakhul
Cikusin, Yaqub Khoiron, Khoiron |
|
Description |
ABSTRAKPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui persepsi masyarakat dalam pelayanan yang dilakukan KRI Muslimat Singosari. Dalam memenuhi upaya tuntutan masyarakat untuk mendapatkan pelayanan kesehatan yang berkualitas, sebagaimana fungsi pemerintah untuk mewujudkan serta meningkatkan layanan pada masyarakat secara maksimal, salah satu diantaranya meningkatkan kualitas pelayanan publik di bidang kesehatan. Inovasi terhadap sistem administrasi di KRI Muslimat Singosari pun sudah cukup memuaskan, namun akan lebih optimal jika ditambahkan jumlah staf yang bertugas untuk menangani administrasi agar mampu melayani secara cepat ketika terjadi penumpukan pasien. KRI Muslimat Singosari terindikasi pelayanan yang kurang memuaskan terhadap warga. Kata Kunci: Kualitas, Pelayanan, Inovasi
|
|
Publisher |
Universitas Islam Malang
|
|
Contributor |
—
|
|
Date |
2021-07-30
|
|
Type |
info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion — |
|
Format |
application/pdf
|
|
Identifier |
http://riset.unisma.ac.id/index.php/rpp/article/view/12057
|
|
Source |
Respon Publik; Vol 15, No 6 (2021): Respon Publik; 12-17
Respon Publik; Vol 15, No 6 (2021): Respon Publik; 12-17 23028432 |
|
Language |
ind
|
|
Relation |
http://riset.unisma.ac.id/index.php/rpp/article/view/12057/9350
|
|
Rights |
##submission.copyrightStatement##
|
|