Record Details

KEBIJAKAN DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL DALAM PELAKSANAAN ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN (Studi Pelayanan Akta Kelahiran Pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Bima)

Respon Publik

View Archive Info
 
 
Field Value
 
Title KEBIJAKAN DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL DALAM PELAKSANAAN ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN (Studi Pelayanan Akta Kelahiran Pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Bima)
 
Creator Murniangsi, Eka
Cikusin, Yaqub
Khoiron, Khoiron
 
Description ABSTRAK Aspek-aspek kehidupan masyarakat. Karena sebelum Era reformasi, birokrasi pemerintah sangat mendominasi penyelenggaraan pemerintah dan pelayanan publik. Pemerintah lebih dominan bertindak sebagai aktor dalam penyelenggaraan pelayanan publik,sehingga keterlibatan warga Negara dalam pemerintahan sangat terbatas. Kondisi sekarang yang didapat di daerah menunjukkan bahwa penyelenggaraan pelayanan public masih dihadaapkan pada sistem pemerintah yang belum efektif dan efesien serta kualitas sumber daya manusia aparatur yang belum memadai. Kata Kunci : memberikan, pelayanan, masyarakat
 
Publisher Universitas Islam Malang
 
Contributor
 
Date 2021-07-30
 
Type info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion

 
Format application/pdf
 
Identifier http://riset.unisma.ac.id/index.php/rpp/article/view/12104
 
Source Respon Publik; Vol 15, No 7 (2021): Respon Publik; 8-12
Respon Publik; Vol 15, No 7 (2021): Respon Publik; 8-12
23028432
 
Language ind
 
Relation http://riset.unisma.ac.id/index.php/rpp/article/view/12104/9403
 
Rights ##submission.copyrightStatement##