KEBIJAKAN DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL DALAM PELAKSANAAN ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN (Studi Pelayanan Akta Kelahiran Pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Bima)
Respon Publik
View Archive InfoField | Value | |
Title |
KEBIJAKAN DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL DALAM PELAKSANAAN ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN (Studi Pelayanan Akta Kelahiran Pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Bima)
|
|
Creator |
Murniangsi, Eka
Cikusin, Yaqub Khoiron, Khoiron |
|
Description |
ABSTRAK Aspek-aspek kehidupan masyarakat. Karena sebelum Era reformasi, birokrasi pemerintah sangat mendominasi penyelenggaraan pemerintah dan pelayanan publik. Pemerintah lebih dominan bertindak sebagai aktor dalam penyelenggaraan pelayanan publik,sehingga keterlibatan warga Negara dalam pemerintahan sangat terbatas. Kondisi sekarang yang didapat di daerah menunjukkan bahwa penyelenggaraan pelayanan public masih dihadaapkan pada sistem pemerintah yang belum efektif dan efesien serta kualitas sumber daya manusia aparatur yang belum memadai. Kata Kunci : memberikan, pelayanan, masyarakat
|
|
Publisher |
Universitas Islam Malang
|
|
Contributor |
—
|
|
Date |
2021-07-30
|
|
Type |
info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion — |
|
Format |
application/pdf
|
|
Identifier |
http://riset.unisma.ac.id/index.php/rpp/article/view/12104
|
|
Source |
Respon Publik; Vol 15, No 7 (2021): Respon Publik; 8-12
Respon Publik; Vol 15, No 7 (2021): Respon Publik; 8-12 23028432 |
|
Language |
ind
|
|
Relation |
http://riset.unisma.ac.id/index.php/rpp/article/view/12104/9403
|
|
Rights |
##submission.copyrightStatement##
|
|