Record Details

PENGARUH ATMOSFER TOKO, PRICE DISCOUNT, DAN SALES PERSON TERHADAP PEMBELIAN TIDAK TERENCANA (IMPULSE BUYING) (STUDI KASUSPADA KONSUMENTOKOSALSABILA PAITON-PROBOLINGGO)

JIAGABI (Jurnal Ilmu Administrasi Niaga/Bisnis)

View Archive Info
 
 
Field Value
 
Title PENGARUH ATMOSFER TOKO, PRICE DISCOUNT, DAN SALES PERSON TERHADAP PEMBELIAN TIDAK TERENCANA (IMPULSE BUYING) (STUDI KASUSPADA KONSUMENTOKOSALSABILA PAITON-PROBOLINGGO)
 
Creator hasan, abu
Saroh, Siti
Hardati, Ratna Nikin
 
Subject
Atmosfer Toko, Price Discount, Sales Person, Pembelian Tidak Terencana (Impulse Buying)

 
Description Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif asosiatif. Hasil Uji t untuk variabel Atmosfer Toko di peroleh nilai t hitung sebesar 1,144 sedangkan nilai t tabel = 1,990 dengan taraf signifikansi 0,255 > 0,05 maka uji variabel Atmosfer Toko Ho tolak dan Ha diterima. Hasil Uji t untuk variabel Price Discount di peroleh nilai t hitung sebesar 0,366 sedangkan nilai t tabel = 1,990 dengan taraf signifikansi 0,255 > 0,05 maka uji variable Price Discount Ho ditolak dan Ha diterima. Hasil Uji t untuk variabel Sales Person di peroleh nilai t hitung sebesar 2,750 sedangkan nilai t tabel = 1,990 dengan taraf signifikansi 0,007 < 0,05 maka uji variabel Sales Person Ho diterima dan Ha ditolak.
 
Publisher LPPM FIA Unisma Malang
 
Contributor
 
Date 2019-02-01
 
Type info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion
Artikel yang dipeer-review
 
Format application/pdf
 
Identifier http://riset.unisma.ac.id/index.php/jiagabi/article/view/2113
 
Source JIAGABI; Vol 8, No 2 (2019): JIAGABI; 67-74
JIAGABI (Jurnal Ilmu Administrasi Niaga/Bisnis); Vol 8, No 2 (2019): JIAGABI; 67-74
2302-7150
 
Language eng
 
Relation http://riset.unisma.ac.id/index.php/jiagabi/article/view/2113/2011
 
Rights ##submission.copyrightStatement##