Record Details

PENGARUH KEMUDAHAN PENGGUNAAN, PENGALAMAN, DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP MINAT PENGGUNAAN ULANG E-MONEY (STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS ISLAM MALANG PENGGUNA APLIKASI OVO)

JIAGABI (Jurnal Ilmu Administrasi Niaga/Bisnis)

View Archive Info
 
 
Field Value
 
Title PENGARUH KEMUDAHAN PENGGUNAAN, PENGALAMAN, DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP MINAT PENGGUNAAN ULANG E-MONEY (STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS ISLAM MALANG PENGGUNA APLIKASI OVO)
 
Creator Zuhro, Nadia Chotimatuz
Saroh, Siti
Krisdianto, Dadang
 
Subject Administrasi Bisnis
Kemudahan Penggunaan, Pengalaman, Kepercayaan Konsumen dan Minat Penggunaan Ulang E-Money.

 
Description OVO merupakan layanan keuangan digital asal indonesia yang memudahakan pengguna untuk bertransaksi dimerchant.. Penelitian ini berujuan untuk mengetahui pengaruh kemudahan penggunaan, pengalaman, dan kepercayaan konsumen  terhadap minat penggunaan ulang E-Money OVO. Jenis penelitian adalah kuantitatif. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Jumlah sampel sebanyak 100. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh stimultan variabel kemudahan penggunaan, pengalaman, dan kepercayaan konsumen terhadap minat penggunaan ulang E-Money. Sedangkan  secara parsial tidak berpengaruh antara variabel kemudahan penggunaan dan pengalaman minat penggunaan ulang E-Money. 
 
Publisher LPPM FIA Unisma Malang
 
Contributor
 
Date 2021-08-19
 
Type info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion
Artikel yang dipeer-review
 
Format application/pdf
 
Identifier http://riset.unisma.ac.id/index.php/jiagabi/article/view/12930
 
Source JIAGABI; Vol 10, No 2 (2021): Permasalahan Bisnis di Era Pandemi Covid 19; 284-293
JIAGABI (Jurnal Ilmu Administrasi Niaga/Bisnis); Vol 10, No 2 (2021): Permasalahan Bisnis di Era Pandemi Covid 19; 284-293
2302-7150
 
Language ind
 
Relation http://riset.unisma.ac.id/index.php/jiagabi/article/view/12930/10113
 
Rights ##submission.copyrightStatement##