PENGARUH KEMUDAHAN PENGGUNAAN, PENGALAMAN, DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP MINAT PENGGUNAAN ULANG E-MONEY (STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS ISLAM MALANG PENGGUNA APLIKASI OVO)
JIAGABI (Jurnal Ilmu Administrasi Niaga/Bisnis)
View Archive InfoField | Value | |
Title |
PENGARUH KEMUDAHAN PENGGUNAAN, PENGALAMAN, DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP MINAT PENGGUNAAN ULANG E-MONEY (STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS ISLAM MALANG PENGGUNA APLIKASI OVO)
|
|
Creator |
Zuhro, Nadia Chotimatuz
Saroh, Siti Krisdianto, Dadang |
|
Subject |
Administrasi Bisnis
Kemudahan Penggunaan, Pengalaman, Kepercayaan Konsumen dan Minat Penggunaan Ulang E-Money. — |
|
Description |
OVO merupakan layanan keuangan digital asal indonesia yang memudahakan pengguna untuk bertransaksi dimerchant.. Penelitian ini berujuan untuk mengetahui pengaruh kemudahan penggunaan, pengalaman, dan kepercayaan konsumen terhadap minat penggunaan ulang E-Money OVO. Jenis penelitian adalah kuantitatif. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Jumlah sampel sebanyak 100. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh stimultan variabel kemudahan penggunaan, pengalaman, dan kepercayaan konsumen terhadap minat penggunaan ulang E-Money. Sedangkan secara parsial tidak berpengaruh antara variabel kemudahan penggunaan dan pengalaman minat penggunaan ulang E-Money.
|
|
Publisher |
LPPM FIA Unisma Malang
|
|
Contributor |
—
|
|
Date |
2021-08-19
|
|
Type |
info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion Artikel yang dipeer-review |
|
Format |
application/pdf
|
|
Identifier |
http://riset.unisma.ac.id/index.php/jiagabi/article/view/12930
|
|
Source |
JIAGABI; Vol 10, No 2 (2021): Permasalahan Bisnis di Era Pandemi Covid 19; 284-293
JIAGABI (Jurnal Ilmu Administrasi Niaga/Bisnis); Vol 10, No 2 (2021): Permasalahan Bisnis di Era Pandemi Covid 19; 284-293 2302-7150 |
|
Language |
ind
|
|
Relation |
http://riset.unisma.ac.id/index.php/jiagabi/article/view/12930/10113
|
|
Rights |
##submission.copyrightStatement##
|
|