Record Details

PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PELAYANAN, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS NASI GORENG REMPAH MAFIA MALANG JL. GRAND SOEKARNO HATTA KAV 3 BOROBUDUR BLIMBING - MALANG).

JIAGABI (Jurnal Ilmu Administrasi Niaga/Bisnis)

View Archive Info
 
 
Field Value
 
Title PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PELAYANAN, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS NASI GORENG REMPAH MAFIA MALANG JL. GRAND SOEKARNO HATTA KAV 3 BOROBUDUR BLIMBING - MALANG).
 
Creator amrulloh, akhmad muzakki
 
Subject


 
Description Pelaku bisnis harus mampu menciptakan strategi harga yang menarik, kualitas pelayanan yangmemuaskan agar dapat menarik konsumen untuk membeli produknya, begitu juga dengan promosimempunyai peranan yang sangat penting dalam usaha meningkatkan penjualan produk suatu perusahaan.Saat ini persaingan di bidang kuliner sangat ketat, yang dapat kita lihat banyaknya restoran dan rumahmakan yang tersebar di kota Malang dan akan semakin bertambah lagi jumlahnya karena bisnis di bidangkuliner ini sangat menjanjikan dan menguntungkan. Begitu pula yang dilakukan Nasi Goreng RempahMafia Malang Sejauh mana pengaruh promosi, kualitas pelayanan, dan harga yang diterapkan oleh NasiGoreng Rempah Mafia terhadap keputusan pembelian hal ini menarik untuk dikaji lebih lanjut. Penelitianini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar Pengaruh Promosi, kualitas pelayanan, dan hargaterhadap keputusan pembelian. Penelitian dengan judul “Pengaruh Promosi, Kualitas Pelayanan,danHarga Terhadap Keputusan Pembelian (Studi kasus Nasi Goreng Rempah Mafia Malang Jl. GrandSoekarno Hatta Kav 3 Borobudur Blimbing Malang). penelitian ini menggunakan metode kuantitatifasosiatif.Kata Kunci : Promosi, Kualitas Pelayanan, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian
 
Publisher LPPM FIA Unisma Malang
 
Contributor
 
Date 2018-09-25
 
Type info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion
Artikel yang dipeer-review
 
Format application/pdf
 
Identifier http://riset.unisma.ac.id/index.php/jiagabi/article/view/1558
 
Source JIAGABI; Vol 7, No 2 (2018): AGUSTUS
JIAGABI (Jurnal Ilmu Administrasi Niaga/Bisnis); Vol 7, No 2 (2018): AGUSTUS
2302-7150
 
Language eng
 
Relation http://riset.unisma.ac.id/index.php/jiagabi/article/view/1558/1525
 
Rights ##submission.copyrightStatement##