PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PELAYANAN, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS NASI GORENG REMPAH MAFIA MALANG JL. GRAND SOEKARNO HATTA KAV 3 BOROBUDUR BLIMBING - MALANG).
JIAGABI (Jurnal Ilmu Administrasi Niaga/Bisnis)
View Archive InfoField | Value | |
Title |
PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PELAYANAN, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS NASI GORENG REMPAH MAFIA MALANG JL. GRAND SOEKARNO HATTA KAV 3 BOROBUDUR BLIMBING - MALANG).
|
|
Creator |
amrulloh, akhmad muzakki
|
|
Subject |
—
— — |
|
Description |
Pelaku bisnis harus mampu menciptakan strategi harga yang menarik, kualitas pelayanan yangmemuaskan agar dapat menarik konsumen untuk membeli produknya, begitu juga dengan promosimempunyai peranan yang sangat penting dalam usaha meningkatkan penjualan produk suatu perusahaan.Saat ini persaingan di bidang kuliner sangat ketat, yang dapat kita lihat banyaknya restoran dan rumahmakan yang tersebar di kota Malang dan akan semakin bertambah lagi jumlahnya karena bisnis di bidangkuliner ini sangat menjanjikan dan menguntungkan. Begitu pula yang dilakukan Nasi Goreng RempahMafia Malang Sejauh mana pengaruh promosi, kualitas pelayanan, dan harga yang diterapkan oleh NasiGoreng Rempah Mafia terhadap keputusan pembelian hal ini menarik untuk dikaji lebih lanjut. Penelitianini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar Pengaruh Promosi, kualitas pelayanan, dan hargaterhadap keputusan pembelian. Penelitian dengan judul “Pengaruh Promosi, Kualitas Pelayanan,danHarga Terhadap Keputusan Pembelian (Studi kasus Nasi Goreng Rempah Mafia Malang Jl. GrandSoekarno Hatta Kav 3 Borobudur Blimbing Malang). penelitian ini menggunakan metode kuantitatifasosiatif.Kata Kunci : Promosi, Kualitas Pelayanan, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian
|
|
Publisher |
LPPM FIA Unisma Malang
|
|
Contributor |
—
|
|
Date |
2018-09-25
|
|
Type |
info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion Artikel yang dipeer-review |
|
Format |
application/pdf
|
|
Identifier |
http://riset.unisma.ac.id/index.php/jiagabi/article/view/1558
|
|
Source |
JIAGABI; Vol 7, No 2 (2018): AGUSTUS
JIAGABI (Jurnal Ilmu Administrasi Niaga/Bisnis); Vol 7, No 2 (2018): AGUSTUS 2302-7150 |
|
Language |
eng
|
|
Relation |
http://riset.unisma.ac.id/index.php/jiagabi/article/view/1558/1525
|
|
Rights |
##submission.copyrightStatement##
|
|