Record Details

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN LOKASI TERHADAP KRPUASAN KONSUMEN ( STUDI PADA RUMAH MAKAN AYAM NELONGSO CABANG SOEKARNO HATTA NO.37 MALANG )

JIAGABI (Jurnal Ilmu Administrasi Niaga/Bisnis)

View Archive Info
 
 
Field Value
 
Title PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN LOKASI TERHADAP KRPUASAN KONSUMEN ( STUDI PADA RUMAH MAKAN AYAM NELONGSO CABANG SOEKARNO HATTA NO.37 MALANG )
 
Creator Ulfiani, Ulfiani -
Nuringwahyu, Sri -
Zunaida, Daris -
 
Subject Ilmu Administrasi, Administrasi Bisnis
Kualitas Pelayanan, Harga dan Lokasi Terhadap Kepuasan Konsumen
Administrasi Bisnis
 
Description Ulfiani, 214.01.09.2.028, Ilmu Administrasi Bisnis Universitas Islam Malang, Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga dan Lokasi Terhadap Kepuasan Konsumen ( Studi pada Rumah Makan Ayan Nelongso Cabang Soekarno Hatta no.37 Malang. Dosen Pembimbing I : Dra. Sri Nuringwahyu M.Si dan Dosen Pembimbing II : Daris Zunaida, S.AB.,M.AB.Pengaruh kualitas pelayanan, harga dan lokasi terhadap kepuasan pelanggan sangat diperlukan untuk saat ini karena persaingan pada dunia bisnis saat ini semakin bertambah ketat. Penelitian dengan judul “Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga dan Lokasi terhadap Kepuasan Konsumen” menghasilkan Hasil uji t variabel Kualitas Pelayanan (X1) terhadap variabel Kepuasan Konsumen (Y) menghasilkan nilai signifikansi t sebesar 0,029. Hasil pengujian tersebut menunjukkan bahwa Sig. t < alpha (0,05). Hasil uji t variabel Harga (X2) terhadap variabel Kepuasan Konsumen (Y) menghasilkan nilai signifikansi t sebesar 0,172. Hasil pengujian tersebut menunjukkan bahwa Sig. t > alpha (0,05) maka tidak ada pengaruh variabel Harga (X2) terhadap variabel Kepuasan Konsumen (Y). Hasil uji t variabel Lokasi (X3) terhadap variabel Kepuasan Konsumen (Y) menghasilkan nilai signifikansi t sebesar 0,028. Hasil pengujian tersebut menunjukkan bahwa Sig. t ˂ alpha (0,05) maka pengaruh variabel Lokasi (X3) terhadap variabel Kepuasan Konsumen (Y) adalah signifikan.
 
Publisher LPPM FIA Unisma Malang
 
Contributor
 
Date 2020-06-05
 
Type info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion
Artikel yang dipeer-review
 
Format application/pdf
 
Identifier http://riset.unisma.ac.id/index.php/jiagabi/article/view/2741
 
Source JIAGABI; Vol 7, No 3 (2018): JIAGABI; 9-16
JIAGABI (Jurnal Ilmu Administrasi Niaga/Bisnis); Vol 7, No 3 (2018): JIAGABI; 9-16
2302-7150
 
Language eng
 
Relation http://riset.unisma.ac.id/index.php/jiagabi/article/view/2741/5490
 
Rights ##submission.copyrightStatement##