Record Details

PENGARUH FOTO DAN ULASAN PRODUK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (STUDI PADA MAHASISWA FIA UNISMA PROGRAM STUDI ADMINISTRASI BISNIS YANG MENJADI KONSUMEN ONLINE SHOP TOKOPEDIA )

JIAGABI (Jurnal Ilmu Administrasi Niaga/Bisnis)

View Archive Info
 
 
Field Value
 
Title PENGARUH FOTO DAN ULASAN PRODUK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (STUDI PADA MAHASISWA FIA UNISMA PROGRAM STUDI ADMINISTRASI BISNIS YANG MENJADI KONSUMEN ONLINE SHOP TOKOPEDIA )
 
Creator Munir, Mochammad Fatchul
Saroh, Siti
Krisdianto, Dadang
 
Subject Ilmu Administrasi, Komunikasi bisnis, Manajemen
Foto Produk, Ulasan Produk, Minat Beli Konsumen
Ilmu Administrasi Bisnis
 
Description Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Foto Produk dan Ulasan Produk terhadap Minat Beli Konsumen. Metode penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan jumlah sampel sebanyak 75 responden serta menggunakan teknik analisis regresi linier berganda. Hasil dari variabel Foto Produk dan Ulasan Produk pada penelitian ini adalah sebagai berikut : variabel Foto Produk (X1) memiliki t hitung < t table (1.660 < 1.994) yang berarti Foto Produk tidak berpengaruh terhadap Minat Beli Konsumen dan variabel Ulasan Produk (X2) memiliki t hitung > t tabel (2.511 > 1,994) yang berarti Ulasan Produk memiliki pengaruh terhadap Minat Beli Konsumen.
 
Publisher LPPM FIA Unisma Malang
 
Contributor
 
Date 2019-07-30
 
Type info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion
Artikel yang dipeer-review
 
Format application/pdf
 
Identifier http://riset.unisma.ac.id/index.php/jiagabi/article/view/3519
 
Source JIAGABI; Vol 8, No 3 (2019): JIAGABI; 177-183
JIAGABI (Jurnal Ilmu Administrasi Niaga/Bisnis); Vol 8, No 3 (2019): JIAGABI; 177-183
2302-7150
 
Language eng
 
Relation http://riset.unisma.ac.id/index.php/jiagabi/article/view/3519/3929
 
Rights ##submission.copyrightStatement##