PENGARUH FOTO DAN ULASAN PRODUK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (STUDI PADA MAHASISWA FIA UNISMA PROGRAM STUDI ADMINISTRASI BISNIS YANG MENJADI KONSUMEN ONLINE SHOP TOKOPEDIA )
JIAGABI (Jurnal Ilmu Administrasi Niaga/Bisnis)
View Archive InfoField | Value | |
Title |
PENGARUH FOTO DAN ULASAN PRODUK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (STUDI PADA MAHASISWA FIA UNISMA PROGRAM STUDI ADMINISTRASI BISNIS YANG MENJADI KONSUMEN ONLINE SHOP TOKOPEDIA )
|
|
Creator |
Munir, Mochammad Fatchul
Saroh, Siti Krisdianto, Dadang |
|
Subject |
Ilmu Administrasi, Komunikasi bisnis, Manajemen
Foto Produk, Ulasan Produk, Minat Beli Konsumen Ilmu Administrasi Bisnis |
|
Description |
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Foto Produk dan Ulasan Produk terhadap Minat Beli Konsumen. Metode penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan jumlah sampel sebanyak 75 responden serta menggunakan teknik analisis regresi linier berganda. Hasil dari variabel Foto Produk dan Ulasan Produk pada penelitian ini adalah sebagai berikut : variabel Foto Produk (X1) memiliki t hitung < t table (1.660 < 1.994) yang berarti Foto Produk tidak berpengaruh terhadap Minat Beli Konsumen dan variabel Ulasan Produk (X2) memiliki t hitung > t tabel (2.511 > 1,994) yang berarti Ulasan Produk memiliki pengaruh terhadap Minat Beli Konsumen.
|
|
Publisher |
LPPM FIA Unisma Malang
|
|
Contributor |
—
|
|
Date |
2019-07-30
|
|
Type |
info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion Artikel yang dipeer-review |
|
Format |
application/pdf
|
|
Identifier |
http://riset.unisma.ac.id/index.php/jiagabi/article/view/3519
|
|
Source |
JIAGABI; Vol 8, No 3 (2019): JIAGABI; 177-183
JIAGABI (Jurnal Ilmu Administrasi Niaga/Bisnis); Vol 8, No 3 (2019): JIAGABI; 177-183 2302-7150 |
|
Language |
eng
|
|
Relation |
http://riset.unisma.ac.id/index.php/jiagabi/article/view/3519/3929
|
|
Rights |
##submission.copyrightStatement##
|
|