Record Details

PENGARUH LABELISASI HALAL DAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN ( STUDI PADA KONSUMEN SABUN MUKA PRODUK PONDS DI PASAR KEMLAGI MOJOKERTO)

JIAGABI (Jurnal Ilmu Administrasi Niaga/Bisnis)

View Archive Info
 
 
Field Value
 
Title PENGARUH LABELISASI HALAL DAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN ( STUDI PADA KONSUMEN SABUN MUKA PRODUK PONDS DI PASAR KEMLAGI MOJOKERTO)
 
Creator Praptiolayasa, Defva
Saroh, Siti
Zunaida, Daris
 
Subject
Labelisasi Halal, Merek, Keputusan Pembelian Konsumen

 
Description Hasil analisis menunjukan bahwa nilai t hitung pada variabel labelisasi halal= 3,551 sedangkan nilai t tabel = 1,984 dengan taraf signifikan 0,001 < 0,05 maka Ho ditolak dan Ha diterima, sehingga berdasarkan hasil tersebut dapat disimpulkan bahwa terdapat pengaruh signifikan variabel Labelisasi Halal (X1) terhadap Keputusan Pembelian. hasil analisis menunjukan bahwa nilai t hitungĀ  pada variabel merek = 1,799 sedangkan t tabel = 1,984 dengan tingkat signifikan sebesar 0,075 > 0,05 maka Ho diterima dan Ha ditolak sehingga berdasarkan hasil tersibut dapat disimpulkan bahwa terdapat pengaruh tidak signifikan variabel Merek (X2) terhadap Keputusan Pembelian Konsumen. Berdasarkan hasil uji F (ANOVA) dengan menggunakan perhitungan F tabel diperoleh F tabel sebesar 2,70 sedangkan F hitung diperoleh sebesar 9,959 yang artinya F hitung 9,959 > F tabel 2,72 dan nilai Sig. 0,000 < 0,05 maka dapat disimpulkan bahwa variabel bebas Labelisasi Halal (X1) dan Merek (X2) secara simultan berpengaruh signifikan terhadap variabel terikatĀ  keputusan pembelian (Y). Hipotesis keempat dengan F hitung > F tabel maka Ho ditolak dan Ha diterima
 
Publisher LPPM FIA Unisma Malang
 
Contributor
 
Date 2019-01-29
 
Type info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion
Artikel yang dipeer-review
 
Format application/pdf
 
Identifier http://riset.unisma.ac.id/index.php/jiagabi/article/view/1927
 
Source JIAGABI; Vol 8, No 1 (2019): JIAGABI; 9-16
JIAGABI (Jurnal Ilmu Administrasi Niaga/Bisnis); Vol 8, No 1 (2019): JIAGABI; 9-16
2302-7150
 
Language eng
 
Relation http://riset.unisma.ac.id/index.php/jiagabi/article/view/1927/1852
 
Rights ##submission.copyrightStatement##