PENGARUH LABELISASI HALAL DAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN ( STUDI PADA KONSUMEN SABUN MUKA PRODUK PONDS DI PASAR KEMLAGI MOJOKERTO)
JIAGABI (Jurnal Ilmu Administrasi Niaga/Bisnis)
View Archive InfoField | Value | |
Title |
PENGARUH LABELISASI HALAL DAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN ( STUDI PADA KONSUMEN SABUN MUKA PRODUK PONDS DI PASAR KEMLAGI MOJOKERTO)
|
|
Creator |
Praptiolayasa, Defva
Saroh, Siti Zunaida, Daris |
|
Subject |
—
Labelisasi Halal, Merek, Keputusan Pembelian Konsumen — |
|
Description |
Hasil analisis menunjukan bahwa nilai t hitung pada variabel labelisasi halal= 3,551 sedangkan nilai t tabel = 1,984 dengan taraf signifikan 0,001 < 0,05 maka Ho ditolak dan Ha diterima, sehingga berdasarkan hasil tersebut dapat disimpulkan bahwa terdapat pengaruh signifikan variabel Labelisasi Halal (X1) terhadap Keputusan Pembelian. hasil analisis menunjukan bahwa nilai t hitungĀ pada variabel merek = 1,799 sedangkan t tabel = 1,984 dengan tingkat signifikan sebesar 0,075 > 0,05 maka Ho diterima dan Ha ditolak sehingga berdasarkan hasil tersibut dapat disimpulkan bahwa terdapat pengaruh tidak signifikan variabel Merek (X2) terhadap Keputusan Pembelian Konsumen. Berdasarkan hasil uji F (ANOVA) dengan menggunakan perhitungan F tabel diperoleh F tabel sebesar 2,70 sedangkan F hitung diperoleh sebesar 9,959 yang artinya F hitung 9,959 > F tabel 2,72 dan nilai Sig. 0,000 < 0,05 maka dapat disimpulkan bahwa variabel bebas Labelisasi Halal (X1) dan Merek (X2) secara simultan berpengaruh signifikan terhadap variabel terikatĀ keputusan pembelian (Y). Hipotesis keempat dengan F hitung > F tabel maka Ho ditolak dan Ha diterima
|
|
Publisher |
LPPM FIA Unisma Malang
|
|
Contributor |
—
|
|
Date |
2019-01-29
|
|
Type |
info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion Artikel yang dipeer-review |
|
Format |
application/pdf
|
|
Identifier |
http://riset.unisma.ac.id/index.php/jiagabi/article/view/1927
|
|
Source |
JIAGABI; Vol 8, No 1 (2019): JIAGABI; 9-16
JIAGABI (Jurnal Ilmu Administrasi Niaga/Bisnis); Vol 8, No 1 (2019): JIAGABI; 9-16 2302-7150 |
|
Language |
eng
|
|
Relation |
http://riset.unisma.ac.id/index.php/jiagabi/article/view/1927/1852
|
|
Rights |
##submission.copyrightStatement##
|
|