Record Details

PENGARUH KUALITAS PRODUK, SALURAN DISTRIBUSI DAN PROMOSI TERHADAP MOTIF PEMBELIAN KONSUMEN (STUDI KASUS PADA KONSUMEN JAMU SAPI KAB. SAMPANG)

JIAGABI (Jurnal Ilmu Administrasi Niaga/Bisnis)

View Archive Info
 
 
Field Value
 
Title PENGARUH KUALITAS PRODUK, SALURAN DISTRIBUSI DAN PROMOSI TERHADAP MOTIF PEMBELIAN KONSUMEN (STUDI KASUS PADA KONSUMEN JAMU SAPI KAB. SAMPANG)
 
Creator Maulana, Yasir
Saroh, Siti
Hardati, Ratna Nikin
 
Subject ilmu administrasi, pemasaran, manajemen
Kualitas Produk, Saluran Distribusi, Promosi dan Motif Pembelian Konsumen
Ilmu Administrasi Bisnis
 
Description Tujuan penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, saluran distribusi dan promosi terhadap motif pembelian konsumen. Sampel dalam penelitian ini 50 konsumen dan metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dan teknik analisis data menggunakan analisis linier berganda. Kualitas Produksi sebesar 1,611, yang artinya t hitung < tabel (1,611<2,010) nilai sig 0,114 > 0,05 maka dapat disimpulkan bahwa variabel bebas kualitas produk secara parsial atau sendiri tidak berpengaruh terhadap variabel terikat Motif pembelian konsumen. Saluran distribusi adalah -0,072 yang artinya t hitung < t tabel (-0,482 <2,010) dan nilai sig 0,632 > 0,05 maka dapat disimpulkan bahwa variabel bebas Saluran distribusi secara parsial atau sendiri tidak berpengaruh terhadap variabel terikat Motif pembelian konsumen. Promosi adalah -1,185, yang artinya t hitung < t tabel (-1,185 <2,010) dan nilai sig 0,242 > 0,05 dapat disimpulkan bahwa variabel bebas Promosi secara parsial atau sendiri tidak berpengaruh terhadap variabel terikat Motif pembelian konsumen.
 
Publisher LPPM FIA Unisma Malang
 
Contributor
 
Date 2019-07-30
 
Type info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion
Artikel yang dipeer-review
 
Format application/pdf
 
Identifier http://riset.unisma.ac.id/index.php/jiagabi/article/view/3563
 
Source JIAGABI; Vol 8, No 3 (2019): JIAGABI; 184-191
JIAGABI (Jurnal Ilmu Administrasi Niaga/Bisnis); Vol 8, No 3 (2019): JIAGABI; 184-191
2302-7150
 
Language eng
 
Relation http://riset.unisma.ac.id/index.php/jiagabi/article/view/3563/3918
 
Rights ##submission.copyrightStatement##