PENGARUH KUALITAS PRODUK, SALURAN DISTRIBUSI DAN PROMOSI TERHADAP MOTIF PEMBELIAN KONSUMEN (STUDI KASUS PADA KONSUMEN JAMU SAPI KAB. SAMPANG)
JIAGABI (Jurnal Ilmu Administrasi Niaga/Bisnis)
View Archive InfoField | Value | |
Title |
PENGARUH KUALITAS PRODUK, SALURAN DISTRIBUSI DAN PROMOSI TERHADAP MOTIF PEMBELIAN KONSUMEN (STUDI KASUS PADA KONSUMEN JAMU SAPI KAB. SAMPANG)
|
|
Creator |
Maulana, Yasir
Saroh, Siti Hardati, Ratna Nikin |
|
Subject |
ilmu administrasi, pemasaran, manajemen
Kualitas Produk, Saluran Distribusi, Promosi dan Motif Pembelian Konsumen Ilmu Administrasi Bisnis |
|
Description |
Tujuan penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, saluran distribusi dan promosi terhadap motif pembelian konsumen. Sampel dalam penelitian ini 50 konsumen dan metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dan teknik analisis data menggunakan analisis linier berganda. Kualitas Produksi sebesar 1,611, yang artinya t hitung < tabel (1,611<2,010) nilai sig 0,114 > 0,05 maka dapat disimpulkan bahwa variabel bebas kualitas produk secara parsial atau sendiri tidak berpengaruh terhadap variabel terikat Motif pembelian konsumen. Saluran distribusi adalah -0,072 yang artinya t hitung < t tabel (-0,482 <2,010) dan nilai sig 0,632 > 0,05 maka dapat disimpulkan bahwa variabel bebas Saluran distribusi secara parsial atau sendiri tidak berpengaruh terhadap variabel terikat Motif pembelian konsumen. Promosi adalah -1,185, yang artinya t hitung < t tabel (-1,185 <2,010) dan nilai sig 0,242 > 0,05 dapat disimpulkan bahwa variabel bebas Promosi secara parsial atau sendiri tidak berpengaruh terhadap variabel terikat Motif pembelian konsumen.
|
|
Publisher |
LPPM FIA Unisma Malang
|
|
Contributor |
—
|
|
Date |
2019-07-30
|
|
Type |
info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion Artikel yang dipeer-review |
|
Format |
application/pdf
|
|
Identifier |
http://riset.unisma.ac.id/index.php/jiagabi/article/view/3563
|
|
Source |
JIAGABI; Vol 8, No 3 (2019): JIAGABI; 184-191
JIAGABI (Jurnal Ilmu Administrasi Niaga/Bisnis); Vol 8, No 3 (2019): JIAGABI; 184-191 2302-7150 |
|
Language |
eng
|
|
Relation |
http://riset.unisma.ac.id/index.php/jiagabi/article/view/3563/3918
|
|
Rights |
##submission.copyrightStatement##
|
|