Record Details

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI PADA KONSUMENRUMAHBAKMI JOGJA PAK KARSOCABANG MALANG)

JIAGABI (Jurnal Ilmu Administrasi Niaga/Bisnis)

View Archive Info
 
 
Field Value
 
Title PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI PADA KONSUMENRUMAHBAKMI JOGJA PAK KARSOCABANG MALANG)
 
Creator Pambudi, Muhammad Rinno
Saroh, Siti
Zunaida, Daris
 
Subject
Kualitas Pelayanan, Harga, dan Produk Terhadap Kepuasan Konsumen ABSTRACT

 
Description Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif asosiatif.Menghasilkan nilai variabel Kualitas Pelayanan di peroleh nilai t hitung sebesar 1,289 sedangkan nilai t tabel = 1,984dengan taraf signifikansi 0,200> 0,05 maka uji variableKualitas Pelayanan Ho ditolak dan Ha diterima, variabel Harga di peroleh nilai t hitung sebesar 0,761sedangkan nilai t tabel = 1,984dengan taraf signifikansi 0,449> 0,05 maka uji variabel Harga Ho diterimadan Ha ditolak, variabel Produk di peroleh nilai t hitung sebesar 1,366sedangkan nilai t tabel = 1,984dengan taraf signifikansi 0,175> 0,05 maka uji variabel Produk Ho diterimadan Ha ditolak, jadivariabel Kualitas Pelayanan (X1), Harga(X2) dan Produk(X3) dapat diperolehnilai Ftabel sebesar 2,70 sedangkan Fhitung diperoleh sebesar 1,663yang artinya F hitung 1,663< F tabel 2,70 dan nilai Sig. 0,180> 0,05 maka dapat disimpulkan bahwa variabel bebas Kualitas Pelayanan (X1), Harga (X2), dan Produk (X3)secara simultan berpengaruh signifikan terhadap variabel terikatKepuasan Konsumen(Y). Hipotesis keempat dengan F hitung > F tabel maka Ho ditolak dan Ha diterima.
 
Publisher LPPM FIA Unisma Malang
 
Contributor
 
Date 2019-02-01
 
Type info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion
Artikel yang dipeer-review
 
Format application/pdf
 
Identifier http://riset.unisma.ac.id/index.php/jiagabi/article/view/2119
 
Source JIAGABI; Vol 8, No 2 (2019): JIAGABI; 92-99
JIAGABI (Jurnal Ilmu Administrasi Niaga/Bisnis); Vol 8, No 2 (2019): JIAGABI; 92-99
2302-7150
 
Language eng
 
Relation http://riset.unisma.ac.id/index.php/jiagabi/article/view/2119/2015
 
Rights ##submission.copyrightStatement##