Record Details

PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN KEMASAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA KONSUMEN KLINIK KECANTIKAN BEAUTY ROSSA JALAN TERUSAN CANDI MENDUT NO M-2 , KOTA MALANG)

JIAGABI (Jurnal Ilmu Administrasi Niaga/Bisnis)

View Archive Info
 
 
Field Value
 
Title PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN KEMASAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA KONSUMEN KLINIK KECANTIKAN BEAUTY ROSSA JALAN TERUSAN CANDI MENDUT NO M-2 , KOTA MALANG)
 
Creator fadillah, fahrul -
 
Subject


 
Description Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kualitas produk, citra merek, dan kemasan sebagaivariable independen terhadap keputusan pembelian produk Klinik Kecantikan Beauty Rossa di KotaMalang. Sampel yang di gunakan 50 konsumen Klinik Kecantikan Beauty Rossa di Kota Malang. Teknikpengumpulan data yang digunakan, Kuisioner, Dokumentasi, Observasi, Wawancara, Analisis data yangdilakukan adalah uji validitas reliabilitas, analisis regresi linier berganda, Uji F dan Uji T denganbantuan program SPSS.Teknik analisis data yang digunkan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda.Hasil penelitian menunjukan bahwa kualitas produk (4,767), citra merek (2,696) berpengaruh signifikanterhadap keputusan pembelian, dan kemasan (0,476) tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusanpembelian. Sedangkan variabel kualitas produk memiliki pengaruh yang lebih tinggi dibanding denganvariabel yang lain. Berdasarkan uji f diperoleh nilai Fhitung sebesar 26,877> 2,80 maka Ho ditolak Haditerima, hal ini berarti bahwa kemasan produk, merek dan harga secara simultan berpengaruh terhadapkeputusan pembelianKata kunci: Kualitas Produk, Citra Merek, Kemasan, Keputusan Pembelian.
 
Publisher LPPM FIA Unisma Malang
 
Contributor
 
Date 2018-09-25
 
Type info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion
Artikel yang dipeer-review
 
Format application/pdf
 
Identifier http://riset.unisma.ac.id/index.php/jiagabi/article/view/1556
 
Source JIAGABI; Vol 7, No 2 (2018): AGUSTUS
JIAGABI (Jurnal Ilmu Administrasi Niaga/Bisnis); Vol 7, No 2 (2018): AGUSTUS
2302-7150
 
Language eng
 
Relation http://riset.unisma.ac.id/index.php/jiagabi/article/view/1556/1523
 
Rights ##submission.copyrightStatement##