Record Details

PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KFC (STUDI KASUS PADA KONSUMEN KFC KOTA MALANG DI MASA PPKM)

JIAGABI (Jurnal Ilmu Administrasi Niaga/Bisnis)

View Archive Info
 
 
Field Value
 
Title PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KFC (STUDI KASUS PADA KONSUMEN KFC KOTA MALANG DI MASA PPKM)
 
Creator Manyu, Aby
Saroh, Siti
Zunaida, Daris
 
Subject adm bisnis
Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Harga Keputusan Pembelian

 
Description ABSTRAKPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Harga terhadap Keputusan Pembelian KFC. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Teknik pengumpulan data menggunakan teknik observasi, kuesioner, dan dokumentasi. Jumlah sampel sebanyak 100 responden serta menggunakan SPSS versi 22 for windows. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel keputusan pembelian KFC secara parsial dibuktikan dengan nilai signifikansi 0,000˂0,05. Variabel kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel keputusan pembelian KFC secara parsial dibuktikan dengan nilai signifikansi 0,003˂0,05. Variabel harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel keputusan pembelian KFC secara parsial dibuktikan dengan nilai signifikansi 0,000˂0,05. Variabel Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Harga berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap variabel keputusan pembelian KFC secara simultan dibuktikan dengan nilai Fhitung ˃ Ftable (131,669 ˃ 2,70).Kata Kunci: Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Harga Keputusan Pembelian KFC.
 
Publisher LPPM FIA Unisma Malang
 
Contributor
 
Date 2022-02-16
 
Type info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion
Artikel yang dipeer-review
 
Format application/pdf
 
Identifier http://riset.unisma.ac.id/index.php/jiagabi/article/view/14998
 
Source JIAGABI; Vol 11, No 1 (2022): JIAGABI; 253-262
JIAGABI (Jurnal Ilmu Administrasi Niaga/Bisnis); Vol 11, No 1 (2022): JIAGABI; 253-262
2302-7150
 
Language ind
 
Relation http://riset.unisma.ac.id/index.php/jiagabi/article/view/14998/11493
 
Rights ##submission.copyrightStatement##