Record Details

STRATEGI PENGEMBANGAN PRODUK GUNA MENINGKATKAN PENJUALAN (STUDI PADA CV. KAJEYE FOOD, BLIMBING - MALANG)

JIAGABI (Jurnal Ilmu Administrasi Niaga/Bisnis)

View Archive Info
 
 
Field Value
 
Title STRATEGI PENGEMBANGAN PRODUK GUNA MENINGKATKAN PENJUALAN (STUDI PADA CV. KAJEYE FOOD, BLIMBING - MALANG)
 
Creator sari, lina karlinda
Nuringwahyu, Sri -
Hardati, Ratna Nikin
 
Subject Ilmu Administrasi, Administrasi Bisnis
Strategi Pengembangan Produk, Produk Baru, Modifikasi, Meningkatkan penjualan
Administrasi Bisnis
 
Description Banyaknya perusahaan industri olahan keripik yang menghasilkan produk yang sama mendorong setiap produsen untuk terus berinovasi menciptakan produk yang berbeda dan unik dari lainnya agar dapat menarik lebih banyak konsumen baru. Penelitian ini betujuan untuk mengetahui strategi pengembangan produk agar dapat meningkatkan penjualan pada CV. KAJEYE FOOD Blimbing Kota Malang. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kualitatif dengan pendekatan deskriptif. Teknik yang dilakukan adalah dengan melakukan observasi, wawancara serta dokumentasi. Hasil penelitian menunjukan bahwa CV. KAJEYE FOOD melakukan strategi pengembangan produk dengan menciptakan produk baru dan memodifikasi produk sebelumnya untuk meningkatkan penjualan. Strategi pengembangan produk yang dilakukan sebagai salah satu cara untuk menarik konsumen baru melalui produk baru, hal ini juga sekaligus sebagai perantara perusahaan untuk memperkenalkan produk lama pada konsumen baru, sehingga perusahaan dapat meningkatkan lebih banyak penjualan produknya. Melalui strategi pengembangan produk, CV. KAJEYE FOOD selalu berupaya untuk meningkatkan penjualannya dengan cara membangun, mempertahankan, serta memanen pangsa pasar untuk memperkenalkan produk baru maupun produk lamanya.
 
Publisher LPPM FIA Unisma Malang
 
Contributor
 
Date 2020-06-05
 
Type info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion
Artikel yang dipeer-review
 
Format application/pdf
 
Identifier http://riset.unisma.ac.id/index.php/jiagabi/article/view/2745
 
Source JIAGABI; Vol 7, No 3 (2018): JIAGABI; 38-45
JIAGABI (Jurnal Ilmu Administrasi Niaga/Bisnis); Vol 7, No 3 (2018): JIAGABI; 38-45
2302-7150
 
Language eng
 
Relation http://riset.unisma.ac.id/index.php/jiagabi/article/view/2745/5494
 
Rights ##submission.copyrightStatement##