PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA KONSUMEN BRAWIJAYA ISTANA OLEH-OLEH KHAS BATU)
JIAGABI (Jurnal Ilmu Administrasi Niaga/Bisnis)
View Archive InfoField | Value | |
Title |
PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA KONSUMEN BRAWIJAYA ISTANA OLEH-OLEH KHAS BATU)
|
|
Creator |
Susilowati, Indah
Saroh, Siti Zunaida, Daris |
|
Subject |
administrasi bisnis
Atribut Produk, Keputusan Pembelian — |
|
Description |
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Atribut Produk. Jenis penelitian adalah kuantitatif. Metode pengumpulan data menggunakan wawancara, dokumen, observasi dan kuesioner. Jumlah sampel sebanyak 90 serta menggunakan metode analisis regresi linier sederhana. Pengolahan data dengan menggunakan program SPSS 14.0 for Windows. Hasil penelitian menunjukkan bahwa dalam uji t secara parsial variabel Atribut Produk berpengaruh positif signifikan terhadap Keputusan Pembelian yang dibuktikan dengan Hal ini ditunjukkan dengan hasil pengujian Uji t didapatkan nilai t hitung sebesar 5,238 > t tabel 1,662 dan sig sebesar 0.000, dimana sig t < 0,05.
|
|
Publisher |
LPPM FIA Unisma Malang
|
|
Contributor |
—
|
|
Date |
2020-08-23
|
|
Type |
info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion Artikel yang dipeer-review |
|
Format |
application/pdf
|
|
Identifier |
http://riset.unisma.ac.id/index.php/jiagabi/article/view/8583
|
|
Source |
JIAGABI; Vol 9, No 2 (2020): JIAGABI (JURNAL ILMU ADMINISTRASI NIAGA/BISNIS); 161-166
JIAGABI (Jurnal Ilmu Administrasi Niaga/Bisnis); Vol 9, No 2 (2020): JIAGABI (JURNAL ILMU ADMINISTRASI NIAGA/BISNIS); 161-166 2302-7150 |
|
Language |
ind
|
|
Relation |
http://riset.unisma.ac.id/index.php/jiagabi/article/view/8583/7134
|
|
Rights |
##submission.copyrightStatement##
|
|