Record Details

PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN, STUDI PADA D’GOENDOE CAFE KOTA BATU

JIAGABI (Jurnal Ilmu Administrasi Niaga/Bisnis)

View Archive Info
 
 
Field Value
 
Title PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN, STUDI PADA D’GOENDOE CAFE KOTA BATU
 
Creator Yasmin, Sevena
Saroh, Siti
Zunaida, Daris
 
Subject Administrasi Bisnis
Produk, Harga, Lokasi, Orang, Bentuk Fisik, Loyalitas Pelanggan, Kepuasan Pelanggan.

 
Description Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Bauran Pemasaran yang terdiri dari: produk, harga, lokasi, orang, bentuk fisik, terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan, Studi Pada D’goendoe Cafe Kota Batu. Jenis penelitian ini kuantitatif dengan teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Data yang diperoleh dianalisis  menggunakan teknik analisis jalur (path analysis). Sampel yang digunakan jenis Accidental Sample dengan mengambil 100 orang responden sebagai sampel peneitian. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Bauran Pemasaran berpengaruh signifikan secara parsial terhadap Loyalitas pelanggan, Kepuasan Pelanggan berpengaruh signifikan secara parsial terhadap Loyalitas pelanggan. Adapun pengaruh secara tidak langsung menunjukkan bahwa Kepuasan Pelanggan dapat memediasi pengaruh Bauran Pemasaran terhadap Loyalitas Pelanggan secara signifikan.
 
Publisher LPPM FIA Unisma Malang
 
Contributor
 
Date 2021-08-19
 
Type info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion
Artikel yang dipeer-review
 
Format application/pdf
 
Identifier http://riset.unisma.ac.id/index.php/jiagabi/article/view/12910
 
Source JIAGABI; Vol 10, No 2 (2021): Permasalahan Bisnis di Era Pandemi Covid 19; 136-141
JIAGABI (Jurnal Ilmu Administrasi Niaga/Bisnis); Vol 10, No 2 (2021): Permasalahan Bisnis di Era Pandemi Covid 19; 136-141
2302-7150
 
Language ind
 
Relation http://riset.unisma.ac.id/index.php/jiagabi/article/view/12910/10077
 
Rights ##submission.copyrightStatement##