ANALISIS PENGARUH SIKAP GENERASI MILENIAL TERHADAP MINAT BELI ONLINE (STUDI KASUS PADA MARKETPLACE FACEBOOK)
JIAGABI (Jurnal Ilmu Administrasi Niaga/Bisnis)
View Archive InfoField | Value | |
Title |
ANALISIS PENGARUH SIKAP GENERASI MILENIAL TERHADAP MINAT BELI ONLINE (STUDI KASUS PADA MARKETPLACE FACEBOOK)
|
|
Creator |
putra, sandra
Nuringwahyu, Sri Zunaida, Daris |
|
Subject |
administrasi bisnis
Kata kunci:Kognasi,Afeksi,Konasi dan AIDA — |
|
Description |
Penelitian ini akan dilakukan di Marketplace Facebook yang berada di Kota Tambolaka. masifitas perkembangan internet dan maraknya pengunaan sosial media, berdampak pada meningkatnya minat beli online. Hal ini dikarenakan banyak pelaku bisnis mulai beralih menggunakan teknologi dan media digital sebagai alat pemasaran mereka. Penggunaan media digital ini memiliki keuntungan karena batas pasar yang luas. Hal ini terlihat dari tingginya angka jual beli online yang dilakukan di media sosial Facebook, dimana di Kota Tambolaka , peminat jual beli online melalui media sosial facebook semakin marak. Peminat jual beli online ini cenderung di dominasi oleh generasi milenial aalah generasi yang melek internet dan rata-rata lebih nyaman bertransaksi melalui media digital
|
|
Publisher |
LPPM FIA Unisma Malang
|
|
Contributor |
—
|
|
Date |
2022-02-16
|
|
Type |
info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion Artikel yang dipeer-review |
|
Format |
application/pdf
|
|
Identifier |
http://riset.unisma.ac.id/index.php/jiagabi/article/view/14947
|
|
Source |
JIAGABI; Vol 11, No 1 (2022): JIAGABI; 40-47
JIAGABI (Jurnal Ilmu Administrasi Niaga/Bisnis); Vol 11, No 1 (2022): JIAGABI; 40-47 2302-7150 |
|
Language |
ind
|
|
Relation |
http://riset.unisma.ac.id/index.php/jiagabi/article/view/14947/11468
|
|
Rights |
##submission.copyrightStatement##
|
|