Record Details

ANALISIS PENGARUH SIKAP GENERASI MILENIAL TERHADAP MINAT BELI ONLINE (STUDI KASUS PADA MARKETPLACE FACEBOOK)

JIAGABI (Jurnal Ilmu Administrasi Niaga/Bisnis)

View Archive Info
 
 
Field Value
 
Title ANALISIS PENGARUH SIKAP GENERASI MILENIAL TERHADAP MINAT BELI ONLINE (STUDI KASUS PADA MARKETPLACE FACEBOOK)
 
Creator putra, sandra
Nuringwahyu, Sri
Zunaida, Daris
 
Subject administrasi bisnis
Kata kunci:Kognasi,Afeksi,Konasi dan AIDA

 
Description Penelitian ini akan dilakukan di Marketplace Facebook yang berada di Kota Tambolaka.  masifitas perkembangan internet dan maraknya pengunaan sosial media, berdampak pada meningkatnya minat beli online. Hal ini dikarenakan banyak pelaku bisnis mulai beralih menggunakan teknologi dan media digital sebagai alat pemasaran mereka. Penggunaan media digital ini memiliki keuntungan karena batas pasar yang luas. Hal ini terlihat dari tingginya angka jual beli online yang dilakukan di media sosial Facebook, dimana di Kota Tambolaka , peminat jual beli online melalui media sosial facebook semakin marak. Peminat jual beli online ini cenderung di dominasi oleh generasi milenial aalah generasi yang melek internet dan rata-rata lebih nyaman bertransaksi melalui media digital 
 
Publisher LPPM FIA Unisma Malang
 
Contributor
 
Date 2022-02-16
 
Type info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion
Artikel yang dipeer-review
 
Format application/pdf
 
Identifier http://riset.unisma.ac.id/index.php/jiagabi/article/view/14947
 
Source JIAGABI; Vol 11, No 1 (2022): JIAGABI; 40-47
JIAGABI (Jurnal Ilmu Administrasi Niaga/Bisnis); Vol 11, No 1 (2022): JIAGABI; 40-47
2302-7150
 
Language ind
 
Relation http://riset.unisma.ac.id/index.php/jiagabi/article/view/14947/11468
 
Rights ##submission.copyrightStatement##