Record Details

ANALISIS PENGARUH PROMOSI, BRAND TRUST DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA KONSUMEN DEALER HONDA SINAR BARU PAMEKASAN)

JIAGABI (Jurnal Ilmu Administrasi Niaga/Bisnis)

View Archive Info
 
 
Field Value
 
Title ANALISIS PENGARUH PROMOSI, BRAND TRUST DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA KONSUMEN DEALER HONDA SINAR BARU PAMEKASAN)
 
Creator Kamariah, Siti
Nuringwahyu, Sri
Zunaida, Daris
 
Subject Administrasi Bisnis
Promosi, Brand Trust, Brand Image, Keputusan Pembelian, Regresi Linier Berganda, SPSS

 
Description Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial variabel promosi dan brand image memiliki pengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian pada konsumen dealer Honda Sinar Baru Pamekasan. Hal ini ditunjukkan dengan hasil thitung untuk variabel promosi diperoleh sebesar 2,402 dengan taraf sig 0,018 (lebih kecil dari taraf signifikasi 0,05) dan hasil thitung untuk variabel brand image diperoleh sebesar 3,611 dengan taraf sig 0,000 (lebih kecil dari taraf signifikasi 0,05). Variabel brand trust dalam penelitian ini tidak memiliki pengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian. Hal ini ditunjukkan dengan thitung untuk variabel brand trust diperoleh sebesar 1,374 dengan taraf sig 0,173 (tidak lebih kecil dari taraf signifikasi 0,05). Sedangkan hasil penelitian variabel promosi, brand trust dan brand image secara simultan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian dengan hasil Fhitung sebesar 25,951 dan nilai Ftabel adalah 2,70, sehingga nilai Fhitung > Ftabel atau 25,951 > 2,70 dan tingkat signifikan 0,001 < 0,05 maka model regresi sudah tepat. 
 
Publisher LPPM FIA Unisma Malang
 
Contributor
 
Date 2021-08-19
 
Type info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion
Artikel yang dipeer-review
 
Format application/pdf
 
Identifier http://riset.unisma.ac.id/index.php/jiagabi/article/view/12901
 
Source JIAGABI; Vol 10, No 2 (2021): Permasalahan Bisnis di Era Pandemi Covid 19; 77-87
JIAGABI (Jurnal Ilmu Administrasi Niaga/Bisnis); Vol 10, No 2 (2021): Permasalahan Bisnis di Era Pandemi Covid 19; 77-87
2302-7150
 
Language ind
 
Relation http://riset.unisma.ac.id/index.php/jiagabi/article/view/12901/10067
 
Rights ##submission.copyrightStatement##