Record Details

IMPLEMENTASI BAURAN PEMASARAN JASA KAITANNYA DENGAN VOLUME PENJUALAN (STUDI KASUS PADA SHOWROOM MOBIL BEKAS FUN MOBIL)

JIAGABI (Jurnal Ilmu Administrasi Niaga/Bisnis)

View Archive Info
 
 
Field Value
 
Title IMPLEMENTASI BAURAN PEMASARAN JASA KAITANNYA DENGAN VOLUME PENJUALAN (STUDI KASUS PADA SHOWROOM MOBIL BEKAS FUN MOBIL)
 
Creator Saputro, Ulung Hendra
Kurniati, Rini Rahayu
Krisdianto, Dadang
 
Subject
Implementasi Bauran Pemasaran Jasa, Volume Penjualan.

 
Description Penelitian ini dilatar belakangi karena ada beberapa strategi bauran pemasaran yang kurang dimaksimalkan yaitu, Place dan Promotion. Meskipun demikian Showroom Fun Mobil tergolong berhasil menerapkan strategi bauran pemasaran jasa, dapat dilihat dari Showroom Fun Mobil selalu mencapai target penjualan bulanannya. Tujuan penelitian ini adalah untuk mendeskripsikan Implementasi bauran pemasaran jasa dalam rangka peningkatan volume penjualan di Showroom Mobil Bekas Fun Mobil. Pendekatan kualitatif digunakan dalam proses penggalian data dalam penelitian ini. Penelitian ini termasuk tipe penelitian deskriptif. Penelitian ini menggunakan teknik penggalian data berupa wawancara tidak terstruktur, pengamatan, dan dokumentasi yang diambil dalam bentuk audio maupun foto. Lokasi penelitian ini dilakukan di Jalan Danau Ranau Raya Blok G2, Sawojajar, KedungKandang, Kota Malang, Jawa Timur.
 
Publisher LPPM FIA Unisma Malang
 
Contributor
 
Date 2021-02-01
 
Type info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion
Artikel yang dipeer-review
 
Format application/pdf
 
Identifier http://riset.unisma.ac.id/index.php/jiagabi/article/view/10002
 
Source JIAGABI; Vol 10, No 1 (2021): JIAGABI (JURNAL ILMU ADMINISTRASI NIAGA/BISNIS); 155-162
JIAGABI (Jurnal Ilmu Administrasi Niaga/Bisnis); Vol 10, No 1 (2021): JIAGABI (JURNAL ILMU ADMINISTRASI NIAGA/BISNIS); 155-162
2302-7150
 
Language ind
 
Relation http://riset.unisma.ac.id/index.php/jiagabi/article/view/10002/7922
 
Rights ##submission.copyrightStatement##