Record Details

PENGARUH HARGA, PROMOSI MELALUI MEDIA SOSIAL, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION PAKAIAN (STUDI PADA KONSUMEN RAMAYANA DINOYO)

JIAGABI (Jurnal Ilmu Administrasi Niaga/Bisnis)

View Archive Info
 
 
Field Value
 
Title PENGARUH HARGA, PROMOSI MELALUI MEDIA SOSIAL, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION PAKAIAN (STUDI PADA KONSUMEN RAMAYANA DINOYO)
 
Creator Wijaya, Yunica Ira
Nuringwahyu, Sri
Krisdianto, Dadang
 
Subject Administrasi Bisnis
Harga, Promosi Melalui Media Sosial, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian
Pemasaran
 
Description Penelitian ini dilakukan di Ramayana Dinoyo, dimana Ramayana Dinoyo adalah bagian dari PT Ramayana Lestari Sentosa TBK. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, promosi melalui media sosial, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk fashion pakaian pada Ramayana Dinoyo. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Metode pengambilan sampel pada penelitian ini dengan menggunakan metode Nonprobability Sampling dengan sampel sebanyak 100 responden. Teknik analisis data menggunakan uji normalitas, analisis regresi linier berganda, dan koefisien determinasi. Uji hipotesis menggunakan uji parsial dan uji simultan. Hasil penelitian menunjukan bahwa harga berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian, promosi melalui media sosial berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian, dan kualitas produk berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian.
 
Publisher LPPM FIA Unisma Malang
 
Contributor
 
Date 2022-02-16
 
Type info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion
Artikel yang dipeer-review
 
Format application/pdf
 
Identifier http://riset.unisma.ac.id/index.php/jiagabi/article/view/14992
 
Source JIAGABI; Vol 11, No 1 (2022): JIAGABI; 223-232
JIAGABI (Jurnal Ilmu Administrasi Niaga/Bisnis); Vol 11, No 1 (2022): JIAGABI; 223-232
2302-7150
 
Language ind
 
Relation http://riset.unisma.ac.id/index.php/jiagabi/article/view/14992/11490
 
Rights ##submission.copyrightStatement##