Record Details

PENGARUH E-MARKETING, INOVASI, DAN KREATIVITAS TERHADAP PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN (STUDI PADA ONLINE SHOP MAHASISWA UNIVERSITAS ISLAM MALANG DENGAN MEMANFAATKAN MEDIA SOSIAL INSTRAGRAM)

JIAGABI (Jurnal Ilmu Administrasi Niaga/Bisnis)

View Archive Info
 
 
Field Value
 
Title PENGARUH E-MARKETING, INOVASI, DAN KREATIVITAS TERHADAP PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN (STUDI PADA ONLINE SHOP MAHASISWA UNIVERSITAS ISLAM MALANG DENGAN MEMANFAATKAN MEDIA SOSIAL INSTRAGRAM)
 
Creator Aisyah, Mella Nur
Nuringwahyu, Sri
Zunaida, Daris
 
Subject Administrasi Bisnis
E-Marketing, Inovasi, Kreativitas, Volume Penjualan

 
Description Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh E-marketing, Inovasi, dan Kreativitas terhadap Peningkatan Volume Penjualan. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Teknik pengumpulan data menggunakan teknik observasi, dan kuesioner. Jumlah sampel sebanyak 100 responden menggunakan SPSS Statistic V.16.Hasil penelitian Pengaruh E-Marketing, Inovasi, dan Kreativitas Terhadap Peningkatan Volume Penjualan yaitu E-Marketing, Inovasi, dan Kreativitas berpengaruh secara signifikan terhadap peningkatan volume penjualan online shop mahasiswa dengan memanfaatkan media sosial intagram.
 
Publisher LPPM FIA Unisma Malang
 
Contributor
 
Date 2021-08-19
 
Type info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion
Artikel yang dipeer-review
 
Format application/pdf
 
Identifier http://riset.unisma.ac.id/index.php/jiagabi/article/view/12922
 
Source JIAGABI; Vol 10, No 2 (2021): Permasalahan Bisnis di Era Pandemi Covid 19; 226-231
JIAGABI (Jurnal Ilmu Administrasi Niaga/Bisnis); Vol 10, No 2 (2021): Permasalahan Bisnis di Era Pandemi Covid 19; 226-231
2302-7150
 
Language ind
 
Relation http://riset.unisma.ac.id/index.php/jiagabi/article/view/12922/10101
 
Rights ##submission.copyrightStatement##