Record Details

PENGARUH FAKTOR BUDAYA, SOSIAL, DAN PRIBADI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA KONSUMEN PEMBIAYAAN SEPEDA MOTOR BARU MEREK HONDA PT. FIFGROUP CABANG KOTA BATU)

JIAGABI (Jurnal Ilmu Administrasi Niaga/Bisnis)

View Archive Info
 
 
Field Value
 
Title PENGARUH FAKTOR BUDAYA, SOSIAL, DAN PRIBADI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA KONSUMEN PEMBIAYAAN SEPEDA MOTOR BARU MEREK HONDA PT. FIFGROUP CABANG KOTA BATU)
 
Creator Viola, Erika
Nuringwahyu, Sri
Krisdianto, Dadang
 
Subject Adm Bisnis
Faktor Budaya, Sosial, Pribadi, dan Keputusan Pembelian

 
Description PT. FIFGROUP adalah anak perusahaan PT. Astra International Tbk yang didirikan pada tanggal 1 Mei 2013. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Faktor Budaya, Sosial, dan Pribadi terhadap Keputusan Pembelian. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner offline, observasi, dan dokumentasi. Jumlah sampel sebanyak 100 serta menggunakan metode non probability sampling. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh simultan variabel Faktor Budaya, Sosial, dan Pribadi terhadap Keputusan Pembelian. Sedangkan secara parsial terdapat pengaruh antara variabel Faktor Budaya terhadap Keputusan Pembelian, terdapat pengaruh antara variabel Faktor Sosial terhadap Keputusan Pembelian, serta terdapat pengaruh antara variabel Faktor Pribadi terhadap Keputusan Pembelian.
 
Publisher LPPM FIA Unisma Malang
 
Contributor
 
Date 2022-02-16
 
Type info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion
Artikel yang dipeer-review
 
Format application/pdf
 
Identifier http://riset.unisma.ac.id/index.php/jiagabi/article/view/14960
 
Source JIAGABI; Vol 11, No 1 (2022): JIAGABI; 87-96
JIAGABI (Jurnal Ilmu Administrasi Niaga/Bisnis); Vol 11, No 1 (2022): JIAGABI; 87-96
2302-7150
 
Language ind
 
Relation http://riset.unisma.ac.id/index.php/jiagabi/article/view/14960/11474
 
Rights ##submission.copyrightStatement##