PENGARUH KUALITAS LAYANAN, CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN (Studi Pada Anggota Baitul Maal Wat Tamwil Surya Raharja Palang Tuban Saat Pandemi Covid-19)
JIAGABI (Jurnal Ilmu Administrasi Niaga/Bisnis)
View Archive InfoField | Value | |
Title |
PENGARUH KUALITAS LAYANAN, CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN (Studi Pada Anggota Baitul Maal Wat Tamwil Surya Raharja Palang Tuban Saat Pandemi Covid-19)
|
|
Creator |
Franiswara, Sefti Firanda Ihzlim
Krisdianto, Dadang Saroh, Siti |
|
Subject |
adm bisnis
Kualitas Layanan, Citra Perusahaan, Kepuasan — |
|
Description |
Baitul Maal Wat Tamwil Surya Raharja Palang Tuban, merupakan lembaga keuangan setara dengan koperasi smpan pinjam. Sejak tahun 1997 di pasar pahing Kec. Palang dirintis BMT yang dipelopori oleh Bapak Fathorrahman, pada saat itu belum ada peraturan yang jelas mengenai BMT, sehingga aturan yang digunakanadalah aturan koperasi (koperasi syariah), pada tanggal 5 Juli 2000. Penelitian ini berjudul Pengaruh Kualitas Layanan, Citra Perusahaan terhadap Kepuasan ( Studi Pada Anggota Baitul Maal Wat Tamwil Surya Raharja Palang Tuban Saat Pandemi Covid-19). Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dan analisi linier berganda.
|
|
Publisher |
LPPM FIA Unisma Malang
|
|
Contributor |
—
|
|
Date |
2022-02-16
|
|
Type |
info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion Artikel yang dipeer-review |
|
Format |
application/pdf
|
|
Identifier |
http://riset.unisma.ac.id/index.php/jiagabi/article/view/15323
|
|
Source |
JIAGABI; Vol 11, No 1 (2022): JIAGABI; 357-366
JIAGABI (Jurnal Ilmu Administrasi Niaga/Bisnis); Vol 11, No 1 (2022): JIAGABI; 357-366 2302-7150 |
|
Language |
ind
|
|
Relation |
http://riset.unisma.ac.id/index.php/jiagabi/article/view/15323/11561
|
|
Rights |
##submission.copyrightStatement##
|
|