Record Details

PENGARUH KUALITAS LAYANAN, CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN (Studi Pada Anggota Baitul Maal Wat Tamwil Surya Raharja Palang Tuban Saat Pandemi Covid-19)

JIAGABI (Jurnal Ilmu Administrasi Niaga/Bisnis)

View Archive Info
 
 
Field Value
 
Title PENGARUH KUALITAS LAYANAN, CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN (Studi Pada Anggota Baitul Maal Wat Tamwil Surya Raharja Palang Tuban Saat Pandemi Covid-19)
 
Creator Franiswara, Sefti Firanda Ihzlim
Krisdianto, Dadang
Saroh, Siti
 
Subject adm bisnis
Kualitas Layanan, Citra Perusahaan, Kepuasan

 
Description  Baitul Maal Wat Tamwil Surya Raharja Palang Tuban, merupakan lembaga keuangan setara dengan koperasi smpan pinjam. Sejak tahun 1997 di pasar pahing Kec. Palang dirintis BMT yang dipelopori oleh Bapak Fathorrahman, pada saat itu belum ada peraturan yang jelas mengenai BMT, sehingga aturan yang digunakanadalah aturan koperasi (koperasi syariah), pada tanggal 5 Juli 2000. Penelitian ini berjudul Pengaruh Kualitas Layanan, Citra Perusahaan terhadap Kepuasan ( Studi Pada Anggota Baitul Maal Wat Tamwil Surya Raharja Palang Tuban Saat Pandemi Covid-19). Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dan analisi linier berganda.
 
Publisher LPPM FIA Unisma Malang
 
Contributor
 
Date 2022-02-16
 
Type info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion
Artikel yang dipeer-review
 
Format application/pdf
 
Identifier http://riset.unisma.ac.id/index.php/jiagabi/article/view/15323
 
Source JIAGABI; Vol 11, No 1 (2022): JIAGABI; 357-366
JIAGABI (Jurnal Ilmu Administrasi Niaga/Bisnis); Vol 11, No 1 (2022): JIAGABI; 357-366
2302-7150
 
Language ind
 
Relation http://riset.unisma.ac.id/index.php/jiagabi/article/view/15323/11561
 
Rights ##submission.copyrightStatement##