Record Details

ANALISIS PENERAPAN STRATEGI MARKETING MIX DALAM UPAYA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN (STUDI KASUS PT LION PARCEL CABANG WIYUNG SURABAYA)

JIAGABI (Jurnal Ilmu Administrasi Niaga/Bisnis)

View Archive Info
 
 
Field Value
 
Title ANALISIS PENERAPAN STRATEGI MARKETING MIX DALAM UPAYA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN (STUDI KASUS PT LION PARCEL CABANG WIYUNG SURABAYA)
 
Creator Lababa, Sofia
Kurniati, Rini Rahayu
Krisdianto, Dadang
 
Subject Administrasi Bisnis
Marketing Mix dan Volume Penjualan.

 
Description Lion Parcel merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang jasa ekspedisi pengiriman barang. Pada perusahaan Lion Parcel ini sudah memiliki modal jaringan dan operasional yang terpercaya didukung dengan armada pesawat penerbangan terbesar dari Lion Parcel yang dapat melayani pengirimanĀ  domestik dan Internasional. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui penerapan strategi marketing mix yang terdiri dari promotion, process dan people dalam upaya meningkatkan volume penjualan pada Lion Parcel Cabang Wiyung Surabaya. Jenis penelitian ini adalah menggunakan pendekatan kualitatif jenis penelitian studi kasus. Teknik pengumpulan data menggunakan observasi, wawancara dan dokumentasi. Analisis data dilakukan dengan menelaah seluruh data, mereduksi data, memeriksa keabsahan data, dan penarikan kesimpulan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa penerapan strategi marketing mix memberikan pengaruh yang positif terhadap peningkatan volume penjualan diĀ  Lion Parcel Cabang Wiyung Surabaya. dengan adanya penerapan strategi marketing mix yang terdiri dari promotion, process dan people memberikan pengaruh baik pada perusahaan, adanya promosi, memilih karyawan dengan seleksi proses pelayanan yang baik. Hal tersebut berpengaruh pada kualitas pelayanan dan mampu memenuhi kebutuhan konsumen, sehingga dapat meningkatan pada volume penjualan.
 
Publisher LPPM FIA Unisma Malang
 
Contributor
 
Date 2021-08-19
 
Type info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion
Artikel yang dipeer-review
 
Format application/pdf
 
Identifier http://riset.unisma.ac.id/index.php/jiagabi/article/view/12896
 
Source JIAGABI; Vol 10, No 2 (2021): Permasalahan Bisnis di Era Pandemi Covid 19; 40-47
JIAGABI (Jurnal Ilmu Administrasi Niaga/Bisnis); Vol 10, No 2 (2021): Permasalahan Bisnis di Era Pandemi Covid 19; 40-47
2302-7150
 
Language ind
 
Relation http://riset.unisma.ac.id/index.php/jiagabi/article/view/12896/10062
 
Rights ##submission.copyrightStatement##