PENGARUH PERILAKU KONSUMEN TERHADAP SISTEM PEMBAYARAN UANG DIGITAL (STUDI PADA PENGGUNA OVO DI KOTA MALANG)
JIAGABI (Jurnal Ilmu Administrasi Niaga/Bisnis)
View Archive InfoField | Value | |
Title |
PENGARUH PERILAKU KONSUMEN TERHADAP SISTEM PEMBAYARAN UANG DIGITAL (STUDI PADA PENGGUNA OVO DI KOTA MALANG)
|
|
Creator |
Musthofa, Mohammad Adit
Kurniati, Rini Rahayu Hardati, Ratna Nikin |
|
Subject |
administrasi bisnis
Faktor Budaya, Faktor Sosial, Faktor Pribadi, Faktor Psikologi dan Sistem Pembayaran Uang Digital. — |
|
Description |
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh perilaku konsumen dalam menggunakan sistem pembayaran uang digital OVO. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner dan dokumentasi. Jumlah sampel sebanyak 100 responden serta menggunakan program SPSS 16.0 for windows.
|
|
Publisher |
LPPM FIA Unisma Malang
|
|
Contributor |
—
|
|
Date |
2020-08-23
|
|
Type |
info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion Artikel yang dipeer-review |
|
Format |
application/pdf
|
|
Identifier |
http://riset.unisma.ac.id/index.php/jiagabi/article/view/8585
|
|
Source |
JIAGABI; Vol 9, No 2 (2020): JIAGABI (JURNAL ILMU ADMINISTRASI NIAGA/BISNIS); 175-184
JIAGABI (Jurnal Ilmu Administrasi Niaga/Bisnis); Vol 9, No 2 (2020): JIAGABI (JURNAL ILMU ADMINISTRASI NIAGA/BISNIS); 175-184 2302-7150 |
|
Language |
ind
|
|
Relation |
http://riset.unisma.ac.id/index.php/jiagabi/article/view/8585/7136
|
|
Rights |
##submission.copyrightStatement##
|
|