Record Details

PENGARUH PERILAKU KONSUMEN TERHADAP SISTEM PEMBAYARAN UANG DIGITAL (STUDI PADA PENGGUNA OVO DI KOTA MALANG)

JIAGABI (Jurnal Ilmu Administrasi Niaga/Bisnis)

View Archive Info
 
 
Field Value
 
Title PENGARUH PERILAKU KONSUMEN TERHADAP SISTEM PEMBAYARAN UANG DIGITAL (STUDI PADA PENGGUNA OVO DI KOTA MALANG)
 
Creator Musthofa, Mohammad Adit
Kurniati, Rini Rahayu
Hardati, Ratna Nikin
 
Subject administrasi bisnis
Faktor Budaya, Faktor Sosial, Faktor Pribadi, Faktor Psikologi dan Sistem Pembayaran Uang Digital.

 
Description Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh perilaku konsumen dalam menggunakan sistem pembayaran uang digital OVO. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner dan dokumentasi. Jumlah sampel sebanyak 100 responden serta menggunakan program SPSS 16.0 for windows.
 
Publisher LPPM FIA Unisma Malang
 
Contributor
 
Date 2020-08-23
 
Type info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion
Artikel yang dipeer-review
 
Format application/pdf
 
Identifier http://riset.unisma.ac.id/index.php/jiagabi/article/view/8585
 
Source JIAGABI; Vol 9, No 2 (2020): JIAGABI (JURNAL ILMU ADMINISTRASI NIAGA/BISNIS); 175-184
JIAGABI (Jurnal Ilmu Administrasi Niaga/Bisnis); Vol 9, No 2 (2020): JIAGABI (JURNAL ILMU ADMINISTRASI NIAGA/BISNIS); 175-184
2302-7150
 
Language ind
 
Relation http://riset.unisma.ac.id/index.php/jiagabi/article/view/8585/7136
 
Rights ##submission.copyrightStatement##