PENGARUH BRAND EXPERIENCE, BRAND PERSONALITY DAN SALES PROMOTION TERHADAP BRAND EQUITY (STUDI KASUS PADA KONSUMEN BIG STATIONERY DI ROYAL ATK)
JIAGABI (Jurnal Ilmu Administrasi Niaga/Bisnis)
View Archive InfoField | Value | |
Title |
PENGARUH BRAND EXPERIENCE, BRAND PERSONALITY DAN SALES PROMOTION TERHADAP BRAND EQUITY (STUDI KASUS PADA KONSUMEN BIG STATIONERY DI ROYAL ATK)
|
|
Creator |
Safitri, Indah Ayu
Nuringwahyu, Sri Krisdianto, Dadang |
|
Subject |
Administrasi Bisnis
Brand Experience, Brand Personality, Sales Promotion, Brand Equity. — |
|
Description |
Kesimpulan penelitian ini adalah dapat diketahui bahwa variabel Brand Experience, Brand Personality dan Sales Promotion berpengaruh positif dan signifikan terhadap Brand Equity. Oleh karena itu, diharapkan BIG Stationery lebih kritis dengan adanya Sales Promotion yang memberikan dampak positif dibandingkan dengan variabel lain. Karena apabila Sales Promotion dapat dipertahankan maka diharapkan akan meningkatkan kekuatan Brand Equity dan omset produk BIG Stationery.SUMMARY
|
|
Publisher |
LPPM FIA Unisma Malang
|
|
Contributor |
—
|
|
Date |
2021-08-19
|
|
Type |
info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion Artikel yang dipeer-review |
|
Format |
application/pdf
|
|
Identifier |
http://riset.unisma.ac.id/index.php/jiagabi/article/view/12927
|
|
Source |
JIAGABI; Vol 10, No 2 (2021): Permasalahan Bisnis di Era Pandemi Covid 19; 262-270
JIAGABI (Jurnal Ilmu Administrasi Niaga/Bisnis); Vol 10, No 2 (2021): Permasalahan Bisnis di Era Pandemi Covid 19; 262-270 2302-7150 |
|
Language |
ind
|
|
Relation |
http://riset.unisma.ac.id/index.php/jiagabi/article/view/12927/10107
|
|
Rights |
##submission.copyrightStatement##
|
|