Record Details

PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ES KRIM LEGENDARIS (STUDI PADA KONSUMEN KEDAI ES KRIM ZANGRANDI ERA COVID-19 DI KOTA SURABAYA, JAWA TIMUR)

JIAGABI (Jurnal Ilmu Administrasi Niaga/Bisnis)

View Archive Info
 
 
Field Value
 
Title PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ES KRIM LEGENDARIS (STUDI PADA KONSUMEN KEDAI ES KRIM ZANGRANDI ERA COVID-19 DI KOTA SURABAYA, JAWA TIMUR)
 
Creator sundoro, sri
Saroh, Siti
Krisdianto, Dadang
 
Subject adm bisnis
Bauran Pemasaran, Keputusan Pembelian dan Kedai Es Krim Zangrandi
bauran pemasaran
 
Description Sebagai satu-satunya kedai es krim tertua di kota Surabaya yang menjual es krim, kedai Zangrandi berusaha mengimplementasikan bauran pemasaran untuk mempengaruhi keputusan konsumen dalam membeli es krim. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian di kedai es krim Zangrandi.. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial variabel bauran pemasaran yang terdiri dari promosi, orang dan proses tidak berpengaruh positif secara signifikan terhadap keputusan pembelian. Sedangkan secara parsial unutk variabel bauran pemsaran yang terdiri dari produk, harga, tempat dan bukti fisik berpengaruh positif secara signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara simultan juga dapat diketahui bahwa bauran pemasaran berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan konsumen dalam membeli es krim di kedai Zangrandi.
 
Publisher LPPM FIA Unisma Malang
 
Contributor
 
Date 2022-02-16
 
Type info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion
Artikel yang dipeer-review
 
Format application/pdf
 
Identifier http://riset.unisma.ac.id/index.php/jiagabi/article/view/14976
 
Source JIAGABI; Vol 11, No 1 (2022): JIAGABI; 131-141
JIAGABI (Jurnal Ilmu Administrasi Niaga/Bisnis); Vol 11, No 1 (2022): JIAGABI; 131-141
2302-7150
 
Language ind
 
Relation http://riset.unisma.ac.id/index.php/jiagabi/article/view/14976/11479
 
Rights ##submission.copyrightStatement##