Record Details

PENGARUH CITRA DESTINASI, FASILITAS WISATA, DAN STRATEGI ELECTRONIC-WORD OF MOUTH (E-WOM) TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG WISATAWAN (STUDI PADA PENGUNJUNG WISATA BUKIT KAPUR SELO TIRTO GIRI, DESA SEKAPUK, KECAMATAN UJUNGPANGKAH, KABUPATEN GRESIK)

JIAGABI (Jurnal Ilmu Administrasi Niaga/Bisnis)

View Archive Info
 
 
Field Value
 
Title PENGARUH CITRA DESTINASI, FASILITAS WISATA, DAN STRATEGI ELECTRONIC-WORD OF MOUTH (E-WOM) TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG WISATAWAN (STUDI PADA PENGUNJUNG WISATA BUKIT KAPUR SELO TIRTO GIRI, DESA SEKAPUK, KECAMATAN UJUNGPANGKAH, KABUPATEN GRESIK)
 
Creator Nafiati, Nur Saifatun
Saroh, Siti
Krisdianto, Dadang
 
Subject Administrasi Bisnis
Citra Destinasi, Fasilitas Wisata, E-WOM, dan Keputusan Berkunjung Wisatawan

 
Description Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa masing-masing variabel citra destinasi, fasilitas wisata, dan E-WOM berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap variabel keputusan berkunjung wisatawan. Selain itu semua variabel citra destinasi, fasilitas wisata, dan E-WOM berpengaruh positif dan signifikan secara simultan terhadap variabel keputusan berkunjung wisatawan.
 
Publisher LPPM FIA Unisma Malang
 
Contributor
 
Date 2021-08-19
 
Type info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion
Artikel yang dipeer-review
 
Format application/pdf
 
Identifier http://riset.unisma.ac.id/index.php/jiagabi/article/view/12912
 
Source JIAGABI; Vol 10, No 2 (2021): Permasalahan Bisnis di Era Pandemi Covid 19; 149-157
JIAGABI (Jurnal Ilmu Administrasi Niaga/Bisnis); Vol 10, No 2 (2021): Permasalahan Bisnis di Era Pandemi Covid 19; 149-157
2302-7150
 
Language ind
 
Relation http://riset.unisma.ac.id/index.php/jiagabi/article/view/12912/10081
 
Rights ##submission.copyrightStatement##