Record Details

PENGARUH DAYA TARIK DAN KREDIBILITAS BEAUTY VLOGGER SEBAGAI CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA SUBSCRIBERS YOUTUBE CHANNEL SUHAY SALIM DI INDONESIA)

JIAGABI (Jurnal Ilmu Administrasi Niaga/Bisnis)

View Archive Info
 
 
Field Value
 
Title PENGARUH DAYA TARIK DAN KREDIBILITAS BEAUTY VLOGGER SEBAGAI CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA SUBSCRIBERS YOUTUBE CHANNEL SUHAY SALIM DI INDONESIA)
 
Creator Ainia, Durrotul
Nuringwahyu, Sri
Zunaida, Daris
 
Subject administrasi bisnis
Daya Tarik, Kredibilitas dan Keputusan Pembelian.

 
Description Suhay Salim merupakan seorang beauty vlogger pada platform YouTube. Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui pengaruh yang signifikan antara daya tarik dan kredibilitas terhadap keputusan pembelian secara parsial dan simultan. Metode pada penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif. Sampel pada penelitian ini berjumlah 120 subscribers channel YouTube Suhay Salim dan teknik analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini yaitu daya tarik berpengaruh secara siginifikan terhadap keputusan pembelian secara parsial, kredibilitas tidak berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian secara parsial lalu daya tarik dan kredibilitas berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian secara simultan.
 
Publisher LPPM FIA Unisma Malang
 
Contributor
 
Date 2020-08-23
 
Type info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion
Artikel yang dipeer-review
 
Format application/pdf
 
Identifier http://riset.unisma.ac.id/index.php/jiagabi/article/view/8591
 
Source JIAGABI; Vol 9, No 2 (2020): JIAGABI (JURNAL ILMU ADMINISTRASI NIAGA/BISNIS); 219-225
JIAGABI (Jurnal Ilmu Administrasi Niaga/Bisnis); Vol 9, No 2 (2020): JIAGABI (JURNAL ILMU ADMINISTRASI NIAGA/BISNIS); 219-225
2302-7150
 
Language ind
 
Relation http://riset.unisma.ac.id/index.php/jiagabi/article/view/8591/7143
 
Rights ##submission.copyrightStatement##